Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, July 25

waaaa, gempaaaa,!!

gempaaa!!!!

hehehe,, kemarin mati lampu,, hari ini isu gempa,, besok apa y?
aneh2 aja jakarta,, hoho,,

tadi gw lagi nonton the day after tommorow,,tiba2 dapet sms,, katanya hari ini bakalan ada gempa 8,8 SR jam 3,, hmm,, paling tipuan lagi,,hihi,,kalo kaya the day after tommorow seru tuh,,gyahaha,, gw jadi jake gyllenhaal-nya,, hahaha,, *ngarep,,* yang jadi emmy rossum-nya siapa y? ahahaha,, apasi gw,, ?!!

morpheus gw aktif,, hohoho,, welcome aboard new music,, ngyahahaha,, xD,,xD,,xD

mimi vice bentar lagi rilis,, seru niyh,, hehe,, ada satu film yg *katanya* jelek,, tapi gw tertarik bgt nonton,, the lake house judulnya,, katanya cocok bwat nonton ma kecengan,, hahahaha,, (halah! paling ujung2nya nonton ma citra,, huhuw,,)

dah ah, gempa ni,, gw bergoyang,,hehe

-d-

2 comments:

Anonymous said...

thanx fotonya
huahahahaha...
lucu juga

bukan salah gw kan kalo lo nggak ikut makan2, so jangan bilang gw korup...hehehe

kamis udah harus balik ke bandung cuy,,jam 2 latian buat OHU, nampil depan anak2 baru (kata sindy sih brondong) hehehe

Lo jadi indy barens? kayanya ok tuh, ada yang ngambil fotonya gak?
siapa tau bagus buat dijadiin mosaic lagi huahahahahaha

Anonymous said...

r u sure jakarta gempa lagi??