Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, June 25

morning! its sunday again!


mornin,, its a beautiful sunday morning,, cuaca cerah,, udara dingin,, orang2 mulai bekerja seperti biasa,,

dan gw? sudah terduduk di warnet tercinta ini,, hehe,,

kemarin gw ke ip,, hangout *g juga si* di J.Co doughnuts,, dan! lo kan g suka donat?!!,, iya, gw makan Bread Talk, lah! lo kan g suka Roti?,, ya gw makan muffin bawel lo,, gw kan muffin man,, haha,, xD,,xD,,
trus ke gramed,, beli buku, kayanya seru si,, hehe,, bukunya ken follet? semalam di atas lautan,, abis itu ke game master,, main game d,, hehe,, main crisis zone yang sangat membosaankan,, laarnya si gede,, tapi g ada suaranya,, cmon? hehe,, trus main genderang2 gtu,, pake lagu, Dr JOnes, Barbie Girl,, AQUA MANiAAA! hehe,

ntar k prj lagi,, hehe,, play well y guys,, hoho,, xD

Great Night at PRJ,, haha,, *siapa sih yg foto???*

No comments: