Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, June 24

lolos!


kemarin lagi latian MB,, gw dapet sms,,

dhan,! lo dmana? mw ikut kita g? pada mw ngamen ni,, cari dana bwt wisudaan,, ywah,, karena gw juga g ada kerjaan, gw ikut ngamen,, hehe,, itung2 siapa tau ntarnya jadi kaya ariel peterpan,, dulunya kan dia ngamen2 juga,, hehe,, xP,, enak, bisa hamilin anak orang,, ngyahaha,, xD,, hehe,,
kita ke dipati ukur,, ngamen2 disitu,, kelompoknya dibagi dua,, kelompok gw tu ipim, ina, gilang, prima, sama gw,, pertama mainin ungu,, trus abis itu tadinya nyoba radja,, lupa2 liriknya,, akhirnya kita main slank,, yg ku tak bisa,, hehe,, walaupun gw dulu slankers, gw lupa euy liriknya,, hehe,, tapi ku takbisa jadi andalan kita,, hehe,, pas masuk ke salah satu warung di sebelah got, pas baru mau mulai,, tiba2 GUBRAAK!! ina jatuh ke got yang dalem aja gtu,, mungkin karena ketutupan sama spanduk warung kali,, wah kasian banget,, akhirnya dgn susah payah kita angkat dia trus kita baa ke tempatnya citra,, huhu,, kasian dia, x(,, bgitulah pengalaman ngamen gw pertama kali,, xP,

perancis lolos!! yes!, xD,, hehe,, setelah mngalah kan togo 2-0,, weii,,prtandingannya lumayan lah,, gw suka suporter togo,, walau togo udah pasti tersingkir,, mereka tetep,, partying till the end,, hehe,,salut deh buat togo,, bersama dengan swiss, yang *juga* mengalahkan korea 2-0,, mayan,, kasian korsel,, fuh,, pertandingan berikutnya lawan spanyol,, waaa,, ini sih gw lawan adek gw,, hehe,, xD,, trus satu2nya negara afrika yang lolos k babak 2 cuman ghana,, hmm,, dia ketemu sama brazil,, walah,! tap tenang,, gw percaya sama tha magic of African Football,,, hehe,, ayo ghana!

Kossi Agassa

Togo has been an African Football Proud on This Championship,, nice work!

-d-

No comments: