Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, June 27

nonton Xtraa! ngyahahaa

kemaren abis dari trans TV,, hehe,,
ngapain? nonton EXTRAVAGANZA! haha,,iseng banget? yah,, bgitu,,bareng anak2,, hehe kebetulan si ipim punya kenalan,, haha,, bukan kenalan si,, sodaranya tu anak extra,, jadi bisa dapet tiketnya lah,, ngyahaha,,xD

sebelum berangkat yang jadi pertanyaan besar buat kita, adalah Siapakah yang akan jadi bintang tamu-nya?,, semuanya nanya2,, akhirnya gw bikin gosip, kalo bintang tamunya tu radja,, ngyahaha,, kontan semuanya panik,, ada yg mau turun dijalan lah,, ada yang langsung muntah2lah,, haha,, semuanya sedikit2 percaya,,

baru pas ketemu ipim terjawablah sudah,, pim! bintang tamu siapa? kata gw,, oh itu si Nidji,,jawab ipim,, he?,,band dari abad mana tu?kata gw,, ya gtulah,, yah! mending radja dong!gw masi bersikeras kalo radja bakalan tampil malam itu,, atleast ian lah,, hahah,, canda,, gw g suka radja kok,, xD,,tiba2 orang berambut krijes dateng,, nah tu vokalisnya,,si ganesha,, kata ipip,, he,, ganesha? yang lain heran,, yap ganesha,, kaya Ganesha yang biasa ada di pojok kiri atas lembar ujian kita,, atau ktm lo lah,, ngyahahahaha,,

masuk ke studio,, yak! gw dapet tempat duduk terbaik,, ditengah pas! haha,, tapi kata mbak2nya,, anak kecil harus duduk di pinggir kiri,, karena ada adek gw,, akhirnya gw nemenin adek gw duduk di pinggir kiri,, huh,, setelah beberapa lama,, udah mendekati akhir2,, udah banyak yg pulang,, gw ma adek gw pindah ke tengah aja,, hehe,, mayan,, kesorot,, hahaha,!

gw dapet souvenir! pas lagi siap2 buat sketsa berikut, suka diadain games,,hehe,, pas ditanya berapa berat badan roni, gw langsung angkat tangan,, ternyata betul,, 120kg,, ngyahaha,, dibantu ipip si,, abis itu dikasih baju, sama permen sama virny,, hahah,, xS,, hehe,,
jadi,, lumayan seru juga kok nonton extravaganza langsung dari studio,, tora sumpah kocak mampus,, hehe,, xD..

-d-

lo kalo liat episode extravaganza yg ini,, lo harus liat si Mr-On-The-Upper-Left-Side-Of-My-Test-Page miriiip baaanget ma onal,, hahaha,, dan chris martin wannaB banget! gw ampe geli liat dia nyanyi,, hidup Ian!!

No comments: