Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, June 2

june4th2006

hei,, lagi di comlabs,, eeuh, di depan comlabs tepatnya,, xD,, xD,, xD,, comlabs ditutup,, xD

laper,, belum makan sampe jam segin,, gw lagi ngidam,, hehe,, ngidam pengen makan hanamasa,, ngdam pengen makan kingsley,, ngidam pengen makan bakso,, ngidam pengan makan GM,, ngidam pengen makan nasi goreng MPR,, ngidam pengen nyetir mobil, *gw juga bingung,* hehe,, bgitulah,, dhana lagi ngidam,, xD,,

huh,, lagi kumat hedonnya,, hoho,, kemarin g jadi osjur, gw ke BSM,, xD,,xD,, maiin roller coaster, main ontang anting,, hehe,, sampe main bowling,, xD,, dasar,, memang,, kaya katanya shasha, jangan hedon terus dhan,, ga baik-ga baik,, hehe, iya si,, abis g ada kerjaan? tadinya malah mau midnight,, tapi g seru ah,, xD,,xD,, huhu,, kayanya minggu depan midnightnya cars deh,, gilaaaa,, gw harus nonton banget,!!! haha,,

besok tes usm katanya,, anak2 pada mau ngeceng depan berondong2,, hihi,, gw? nggak deh,, udah bukan saatnya gw ngeceng,, udah uzur bgini,, hehe,, mainnya berondong lagi! dasar pecinta daun muda,, apalagi sindy,, deeeemeeen banget ma anak SMA, haha,, gw juga si sin,, hehe,,xD,,xD,, dari tadi udah dua orang yg gw liat nanyain letak gedung,, hihi,, pasti mau tes besok,, xP,xP,,

huhu,, yasuw lah,, i'm kinda happy today,, i mean i'm fine,, hihi,,

d-

No comments: