Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, June 2

huh,,

hai,,
huh,, bosan,, g bosan si,, huhu,, ujian sudah selesai,, kenapa gw masi tertahan di sini? huhu, i wanna go home,, tp kayanya masi ada beban osjur,, huhu,,T.T,,

hmm,, kemarin abis ujian pengamat, kita party,, hehe,, g party si,, lulu ulang tahun,, xD, kita rayain di platinum,, lengkap dengan balon2 dan topi ulang tahun,, hehe,, lucu deh,, xP,, sampe kita selesai,, gw tetep make topi ulang tahunnya dan balon,, hihi,, berkeliaran di ciwalk,, pokoknya sakit semua malem itu,, haha,,

malemnya gw sakit,, g enak badan,, huhu,, sebel d,, x(,, tenggorokan gw g enak,, huh,, :(,, sampe sekarang masi aga2 g enak tenggorokan gw,, T.T,,

i saw on the internet, superman is dead ngeluarin album bau,, hihi,, black market love,, dan mereka numbuhin kumis,, hihi,, kocak banget d,, xD,, adek gw bilang,, dan g beli album barunya mereka?,, secara ade gw suka musik2 seperti itu,, haha,, entah kenapa gw males beli,, mm,, mungkin ntar aja,, xD

kemarin ina meramal tipkal2 musik kita2,, kalo si citra, ina bilang dia tu sukanya musik2 rnBnya cewe,, yaa bangsa2 destiny's child, ciara, dsb2,, si ipim,, ipim tu suka lagu2 enak,, yaa,, menerima semua jenis musik lah,, sindy tu Boyband banget,, haha,, kata ina lho,, xD,, lulu, kalo lulu, dia suka lagu yang ina g suka,, kaya dangdut, keroncong, dsbdsb,, hahaha.. canda lul,, sedangkan gw? kata ina, dan, lo tu gw liat urban banget,, haha,, urban ya? hihi,, boleh2,, xD

juni ini,, bakalan ada film barunya disney,, judulnya cars,, kata majalah film daily, if you can only see one movie this summer, go see cars,, if you can see two, go see cars twice,,,, hehe,, menarik,, banget,, kayanya seru,, xD,,xD,,

4days to gettin one year older,, xD


-d-
*gw kebelet kenciiiing,, huhuhu,, xD

No comments: