Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, June 8

june 8th

hei,, hahah,,

mm, td nonton scary movie,,mayan,, tp gw prefer yg ke 3,, lebih kocak,, hahah,,tp gw nunggu cars nih,, huhu,, baru 21st of june muncul di indonesia,, kira2 minggu depan midnight g yah?,, oia, midnight minggu ini,, over the hedges,, bagus g yah,, tar gw liat referensinya dulu deh,, hehe,, dapet 7.2 si di imdb.com,, boleh lah,,

kemarin pas ketemu opan setelah g ketemu dia beberapa lama, pertama dia nyapa gw, dia bilang, yo kanye! wassup,! haha,, kalo di temen2 gw,, kanye tu gw,, si ubid, john legend,, si opan? Common lah,, haha,, they say banget deh!,, hehe,,gw tu kanye gara2 gw suka ma dia,, si ubid dipanggil john legend gara2 rambutnya dulu mirip, haha,,, si opan? biar pas aja,, jadinya dia common,, haha,, xD,, kevin? tukang kabel! hehe,,

td download beberapa lagu,, lagunya the fray enak d,, yg over my head,, hehe,, lagunya rascall flatts yg live on the highway juga menarik, soundtracknya cars,, gw pertama denger di site-nya cars,, tapi denger banget di trailernya kemarin di disney channel, lgsng gw download d,, hehe,, gw juga download Dave Koz,, haha,, yg together again,, mayan,, xD

-d-,

No comments: