Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, June 20

damn,! togo,, T.T

toobad,, tooo baad!! damn swiss,!! togo tersingkir,, hari yang buruk,, T.T,, huh,

btw,, tw g, tadi gw udah nulis ini,, tiba2 internet kubus ke diskonek,, dasar siaal,,!!yasudalaya,,

osjur masi belom selese,, kapan pelantikannya??!! huhu,, masa satu itb tinggal gw doang yg belom dilantik? bagaimana ini, bagaimanaa?? huhu,,
udah togo tersingkir,, sibuk sama osjur, filmnya nino dicampur tangan-in sama jenderal bau ketek,! hah,! apa apalagi yg bakal terjadi minggu ini??!! huhu,,

kemarin main di prj,, hehe,, senang diliat orang, *apa emang gw banci tampil?* hoho,, g lah,, tapi bermain ditonton banyak orang tu menyenangkan lo,, hehe,, ada pure saturday,, ina pasti seneng banget,, langsung gw sms dia,, na, pure saturday live on stage di PRJ,, hehe,, dia bilang,, aaamm dhanaa,, mauu,, tw gitu gw bolos osjur ikut lo ke sana de,, hehe,, dasar, wktu itu juga pernah, gw lagi online tiba2 di nelpon,, dhan! gw punya freepass nonton pure saturday di ciwalk,, mau ikut g?!,, yaa,, karena gw g ada kerjaan akhirnya gw ikut nemenin dia,, seru juga si,, heheh,,

gw udah nonton cars,! yes,!hehe,, menyenangkan,, luscu,, tapi leih lucu finding nemo,, atau monster inc,, tapi tetep fave gw A bugs life,, hahaha,, xD!!

btw gw tadi nonton arisan lagi,, hehe,, ternyata gw baru tau,, inget scene dimana andin diinterogasi sama polisi?! nah polisinya itu si Rako prijanto,, siapa Rako Prijanto? dia yang nyanyi Prahara Cinta di soundtrack Arisan!,, trus, mungkin udah pada tau,, tapi yang jadi manajer restoran di paprika tu Joko Anwar, yg nulis skenarionya sama nia diNata,, trus, inget yungyung? yang jadi pengarah gaya buat ibu2 arisan di Arisan ke-2 di rumah sakti,, nah dia kan punya fotografer,, nah fotografernya itu adalah VTR operatornya,, hehe,,gw tau dari mana? liat aja di credit title,, hehe,,

dah ah,!

we never gonna see this celebration again, togo tersingkir di Piala dunia 2006,, T.T

one word,, Africa Celebrate's!! haha

too bad adebayor,, too bad,, T.T

-d-

No comments: