Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, May 12

anak lampu merah

siang120506,,

abis dari superindo,, belanja dikit,, sereal,, popice, bahan toilet,, dsb,dsb,,
beli kfc buat makan siang,, combo,, 1? yg ayam dua nasi satu,pepsi satu,, take away,, xD..

di angkot kalapa dago, arah simpang,, cuman gw sendiri,, well,, g sendiri si,, penumpangnya cuman berdua,, gw dan satu orang lagi,,, cewe,, dari seragamnya,, masi sma,, anak 5 bandung,, dari name tagnya,, namanya Dini P.,, hmm,, i'm wondering,, jangan-jangan.. nama panjangnya, arDINI Pradipta? *apa si gw?*,, haha,,

di simpang,lampu merah simpang,, biasanya banyak pengamen,, tp g ada yg mau main di angkot gw,, males jg kali, penumpangnya cuman dikit,, ada anak kecil,, 5 tahun-an,, mendatangi angkot gw,, dan wajahnya melas banget,, dia nyanyi,, g jelas nyanyi apa,, suaranya udah g jelas, dan lirih banget,, dia ngeliatin gw,, well,, mungkin gw ge-er,, ngeliatin pepsi gw tepatnya sih,,

si arDINI Pradipta itu,, terlihat ngeluarin duit,, tangan anak kecil itu udah bersiap nerima,, tapi ternyata arDINI Pradipta ngeluarin duit buat bayar angkot,, anak kecilnya terlihat sedikit kecewa,, dia ngeliatin gw,,dan akhirnya gw kasih,,

abis gw kasih,, si anak lari2 ke ibunya,, yg duduk di pinggir jalan sambil kayanya seneeeng banget,,
kasian,, kata pemerintah jgn ngasih,, tp gmana,? x

hh,,

oia,,si arDINI Pradipta, manis juga,, hahaha,, xD..

-d-

No comments: