Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, March 19

udah malam,, masi ngepost juga,,

its, 23:24,, and im still, at kubus,, abis belajar di kosannya sammy,, rame2,, anak mat semua,, sam, citra, lucy, yossie, iqbal,ica, sama zacky,, menculik satu anak fisika,,, buat ngajarin kita, thomas,, nama lengkap, thomas alfa edison,, dejavu?xD.. tadi, gw, citra, yossie, lulu, dan ica sibuk mendengarkan thomas becerita tentang gaya gauss, gaya lorentz,dsb,dsb,, sammy sibuk dengan buku putihnya,, zaky, mengerjakan pe-er buat besok,, dan iqbal? tidur,, nyenyak banget tidurnya,, dasar beruang,,

ada tetangga baru di kos-an gw,, waktu tadi lagi bebersih kamar mandi,, gw mendengar suar2 sibuk di kamar sebelah,, pas gw lihat, ternyata ada yg lagi pindahan, sedikit ngintip,, dia bawa boom box sebesar king kong,, well,, cukup besar lah,, suaranya kedengaran,, ternyata cewek,, dari suaranya cukup menarik,, sepertinya,, hmm,, boleh juga,, tapi gw belom liat parasnya,, saat makan siang, gw kasih tahu temen gw, gw bilang "kalo cantik dan seumuran, boleh ni digebet,, haha,," bcanda, tapi sambil sedikit berharap,, mengingat gw sedang HBW, hoho,,

pas balik ke kos gw bersama citra,, ada wanita,, kelihatannya lebih tua 2 atau 3 tahun diatas gw,, dengan baik hati dia menawarkan kue ke gw,, hmm,, first impression sangat penting,, *kata seseorang duluu*,, first impression orang ini,, hmm,, friendly banget! dan lumayan cantik,, setelah bertanya-tanya,, dia bilang dia angkatan 98,,

huhu,, citra terbahak2, dan gw kecewa,, huhu,, "dhana mau ngegebet cw 7 tahun diatas dia,! hahaha,," gtu kata citra, kurang lebih, x(,,


oia teman2,, ada satu hal yg ingin gw kasi tau dengan bangga banget!!

hari ini, hari yang sangaaaaat spesial buat gw,, benar2 menyenangkan,,

hari ini,, ya, tanggal19 maret 2006,,


pertama kalinya dalam 18 tahun, hampir 19tahun, hidup gw,,,,,






gw makan batagor,
enak juga,,

-d-

No comments: