Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, March 22

premiere? penting?!!

besok tanggal 23.. tanggal resmi rilisnya berbagi suami,, filmnya nia dinata yang baru,,

jumat ini gw pulang ke jakarta,,

dhan lo ngapain balik hari gini? mending minggu depan aja rame2,, kan kamis libur..

jawabannya simple,, gw mau nonton berbagi suami,, filmnya nia dinata yang baru,, di jakarta,, walaupun g premiere,, tapi,, *atleast* minggu pertama,,

penting?

nggak si,, kepuasan aja,, kaya dulu gw mau nonton kingkong,, gw ngejar midnightnya,, ternyata penuh banget aja gtu,, orang sebelah gw,, yg dapet tempat duduk paling baik di bioskop, c tengah, udah beli tiketnya dari siang,, hoho,, gw aja g segitunya,,

kepuasan lo nonton duluan tu beda aja,, apa lagi film yang lo tunggu2,,

dan gw berharap banyak dari filmnya nia dinata yang baru,, berbagi suami,,

1 comment:

Anonymous said...

emg d bandunk g ada ya dhan?? hhe kasian y..
oiya tu most played iTunes mu blom diterusn.. hohoo x)