Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, March 23

pestaa,,

kemarin,,

saat mau pulang ke kos,, gw lewat jalan kidang pananjung,,

di jalan itu,, ada kafe,, namanya tizzis,,

saat gw lewa kafe itu,, di dalam terdengar suara orang2 berpesta,, suara orang tertawa2,, di parkirannya, banyak mobil2,, dan mewah semua,, sampai2 tempat parkir yg cukup luas itu, g cukup menampung besarnya mobil2,,

orang2 yang turun dari mobil2 itu,, semuanya cantik2 dan cakep2,, g ada yang dekil,,

di dalam kafenya, *walaupun gw g masuk*, bisa ketahuan disana, makanan enak, minuman yang menyegarkan,, tersedia dengan melimpah dan dihiasi dengan pernak pernik yang memperindah makanan itu,,


sedangkan gw? gw jalan dengan lunglai,, menuju pesta gw sendiri,, di kamar gw yang berantakan, makan nasi goreng lewat, sambil nonton dvd,, itu udah menjadi sebuah pesta buat gw,,


yang penting gw senang kan?

No comments: