Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, March 12

sok tau bgt gw,, xP

yesterday,, mm,, last saturday night,,

gw berada di suatu konser jazz,, mm,, IBBC si,, temanya swing, swing jazz,, gw disana bukan nonton, ikut ngebantuin,, secara gw anak mbwg, hoho,, well, what can i say bout this concert? i cant say anything,, gw g ngerti musiknya,, x(,, kalo didenger si enak,, mayan lah,, tp gw g ngerti,, kaya gw nonton agnes monica,, lagunya enak, tapi gw g ngerti,, spending 75thousand idr dengan percuma aja,, lain dengan gw nonton avril lavigne,, gw ngerti, itu baru enak,! tapi sukses lah acaranya,, i like the 426band,, yg a perfect afternoon enak,, hahah,,

jazz,, hmm,, sebenernya gw pengen nulis tentang ini,, tapi,, apa boleh buat? gw g tau apa2 soal beginian,, setau gw si,, not2 baloknya menarik kelopak mata gw untuk menutup,, zzzz,, haha,, no, i'm just kiddin.. jazz ituu di mata gw,, musik yg,, g komersil,, dan g banyak orang yg suka,, mungkin hanya orang2 terpilih dari tuhan aja yg suka,, haha,, menurut gw sii, sebenernya banyak yg suka,, banyak banget,! the last java jazz festival aja, mnurut detik com yg me-asumsikan keseluruhan 52ribu penonton beli tiket seharga 50.000, java jazz mendapat 15,6 M hanya dari tiket,, angka ini bisa lebih besar lagi,, *kecuali, banyak orang yg membeli lewat bca card, buy 1 get 1*.. itukan gede banget,, gw bisa berfoya2 ngundang britney spears buat ngebersihin kamar kos gw,, ato impian gw membeli beberapa mesin ghost squad.. haha,, jadi,, dr situ aja kita bisa liat,, banyak yg suka jazz,, tapi yg mendalami dna ngerti? hmm,, banyak g y? gw g tau,, hanya tuhan yg tau,, orang2 yg ngerti jazz itu g keliatan,, kaya metro mini, hanya tuhan sama supirnya yg tau kapan metro mini itu belok,, sama ky jazz,, cuman tuhan sama orangnya sendiri yg tau,, hoho,, jazz=metro mini.. haha,, itulah jazz dari pandangan gw,, sedikit sok tau sii,, xP,, hihi

-d-

No comments: