Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, March 16

OGT, love life, and my mom,,

hai,! 16 maret 2006,, 7days till berbagi suami,,really cant wait for that movie,, xD,,

gw baru potong rambut,, tadi gw ke salon sama citra dan lulu,, buang sial abis uts kalkulus ceritanya,, xP,, hihi,, ogt? yeah,, teserah lo mau bilang apa,, tp gw normal,, kata Arisan!,, OGT,, Obvious Gay Traits,, Tanda-tanda gay yang jelas keliatan,, Senang bergaul dengan perempuan,, gw ngambil salah satu scene di Arisan! ini dialog antara sakti dan nino di mobilnya sakti,, abis nganterin mei2 pulang setelah nonton bareng,,,

Nino (n) : yang tadi semua temen kamu?
Sakti (s): yeah,, kecuali yang temennya andien, yang itu kenal di
arisan
N: kamu ikut arisan ibu-ibu?
S : nggak, cuman nemenin meimei,,
N: ikut juga nggak apa-apa kok,, tapi emang ogt si,,
S : OGT?!
N: yeah,, OGT,, Obvious Gay Traits,, Tanda-tanda gay yang jelas keliatan,,
Senang bergaul dengan perempuan,,
S : tapi laki-laki juga seneng bergaul dengan perempuan?
N: tapi beda kan?!


nah,, dari dialog diatas,, gw jadi mikir,, okeh,, temen gw emang banyakan perempuan di bandung,, tapi itu g membuat gw jadi gay kan? banyak yang bilang gw ogt,, haha, g cuman elo doang mar,, but hey,, yg tau gw normal ato nggak kan gw?!,, temen gw pernah bilang,, "dan lo tu cuek banget y? banyak yg nge-gosipin lo gay,, tp lo g peduli,,kalo gw, udah panik kali digosipin aneh2 kaya gtu,,",, gw jawab aja,, "yeah,, gw juga tau,, tapi itu nggak bener kan? why should i care? cuek aja kali,, ngapain lah gw mikirin bgituan,,",, haha,, jiwa selebriti,, lo harus tahan banting ama gosip,,yah,, bgitulah,, ada masukan? gw harus ngapain?

ada yg bilang gw harus cari cewek,, haha,, nggak lah,, santai aja,, kemarin nyokap gw ke bandung,, di hotel gw curhat2an ma dia,, gw ngomong banyak banget ama dia,, entah kenapa,, gw jadi comfort banget ama nyokap gw,, dia nasihatin gw,, kaya lagunya Cant Hurry Love-nya phill collins,,
You can’t hurry love,, No, you’ll just have to wait,,, She said love don’t
come easy,,, But it’s a game of give and take,,, You can’t hurry love,,, No, you’ll
just have to wait,,, Just trust in a good time,,, No matter how long it
takes,,

itu gw camkan banget sekarang,, kaya seorang temen gw,, dia sabar banget,, dan dia ngedapetin yang gw belom pernah ngedapetin ky gtu,, maksud gw bukan cewenya yang cantik gila,, tapi perasaan kepuasan yg lo dapetin,, gw g pernah ngerasain itu,, hhh,, makanya gw bilang,, gw iri banget,, x(, well oke lah,, mungkin emang belom saatnya,, jadinya sekarang gw sabar aja dulu kali yah,,

gw kangen ama nyokap gw,, g tau kenapa,, kemarin gw sms dia,, gw bilang, gw mau ujian,, doain biar semuanya lancar,, dan dia juga bilang,, dia g masuk kantor,, jarinya makin sakit,, oia,, nyokap gw jarinya kebakar,, pas dia lagi masak,, gw kasian banget ama dia,, gw bilang,, "mah,, cepet sembuh ya,,",, kemarin pas gw ke bandung, dia dengan jarinya yg kalo dilurusin sakit banget,, masi mau nemenin gw nyari tas dan belanja di bsm,,

thx mom,, miss u,,

-d-

No comments: