Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, January 7

hoho,, i've found what i want,!! finally,!!

hai2,, ujian selesai,, tp masi ada intensif MB,, kaya spmb y? x,, huhu,, jadi belum bisa balik,, dan,, bermain pit tiap hari,, xP,, senang,, tapi karena gw pingin pulang,, mm,, jadi aga2 males,, tp, gpp la,, seminggu doang ini,, ayo2,, xD,,

akhirnyaa,, gw menemukan apa yg selama ini gw cari di bandung,, cewe? oh bukaan,, saya sudah terlalu mencintai pacar saya di jakarta,, hmm? teman2,,? yeee,, itu mah udah lama,, udah comfort sama temen2 dibandung,, tapi lebih pewe lagi temen2 gw di jakarta,, opan, kepin, ubid,, gilaaaa,,, miss u soo guys,, kita udah lama g ngumpul2 lagii,, x(,, yang bener2 ber-4,, x(,, pd nginep y kmarin? mauuu,, x(,, huh,, ohya,, jadi yg sudah gw temukan tuu,,


KUE APE,, ternyata ada yg jualan depan darul hikam,, x(,, dari dulu kek,!!





*kenapa warnetnya mainin I'm Fallin In Love-nya Melly? nindaaaa,, kangeeen,, x),,*

-d-

1 comment:

dhana said...

no,, i'm serious,, g seenak yg di jakarta si,, x(,,