Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, January 10

haha,, selamat idul adha,!!

hai,, mmh,,, selamat idul adha yaa,, xP,, mudah2an idul adha kalian g membosankan, seperti gw,,x(,,

bayangin,, idul adha, bukannya makan kambing ato sapi,, *g nin, aku g akan makan kamu, sapi yg lain,, teman2 mu lah*,, gw malah pagi2 (abis sholat) makan taro,, sambil baca Rolling Stones,, abis itu makan biskuit,, gw membayangkan keluarga gw,, pada barbeque-an di sukabumi,, sial,, x(,, sedihnyaaa,, nasib laah,, x(,, oia,, turut berduka untuk sapi dan teman2nya,, untung sapi ku tercinta g di kurbankan,, hoho,, xP,,

mmh,, td gw liat TRL, setelah lama g liat,, xP,, ada Videonya mimi,, yang,, baru,, "Dont Forget About Us",, uuw,, mimi cantik bangeet,, seksi pulaa,, sepertiya ini menjadi video fave gw,, haha,, sumpah,, uuuh,, gila,!! x),,x),, huaaa,,, ;jahsbqew;jbeiwu;qrb;jkbuijsdkngf;nklngaknreer.. g bisa ngomng apa2 lagi gw,,hahah,,

kemarin abis MB,, gw ke ciwalk,, main Ghost Squad doang,, di 21,, pas lagi main,, ada cokin2 gamer gtu,, ikutan main,, gw bilang,, "okeh,, no probs,,".. trus,, pas gw liat,, ternyata dia ama pacarnya,, hmm,, jd seperti ngaca sendiri,, xP,, apa tiap penggemar ghost squad yg punya pacar tu selalu menyempatkan untuk bermain ghost squad on their date, dan membiarkan pacarnya menunggu? karena sepertinya gw begitu,, xP,, hohoh,, dan tampaknya pacarnya dia setia nungguin,, haha,, apakah pacar saya seperti tu? ya,, bisa dibilang bgitu,, haha,, makasi sayaaang,,, x),, i laf u soo much d,, xP,, ghost squad seru banget,!!!

-d-

1 comment:

dhana said...

he?maksudnya? kok diulek? daripada ngulek2,,mending masak cumi goreng tepuung,, xP,,

oia,, trus g tau lagi si apa,, tp sbelum itu semua,, kan kamu nin,, xD,,

eh,, aku tauu,!! setelah mimi, GS, dan SS,, KUE APE<, hehe,, xD,,