Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, December 8

yeayea,, penging biadap,,

hueeeiii,,

hari inii?? sucks,,

tadi gw di tolak masuk ke kuliah pengling,, udah kesiangan soalnya,, x(,,

d (dhana); a(ayda*dosen pengling*); s(sindy*temen sekelompok*)

d: misi buu,,
a: maaf sudah g boleh masuk, anda sudah kesiangan,,
s: tp kertas transparansi pengling ada di dia buu,
a: yasudah kertasnya saja boleh masuk,,
d: yuuuk,,,


bgitulah,, gw akhirnya g presentasi,, banyak bgt yg telat dan banyak yg g boleh masuk,, haha,, mampuus,, akhirnya gw, citra dan lulu makan di kantin bengkok,, nge-gosip, nge-ledekin orang india,, haha, bgitulah,,

kemarin,, abis kuliah2 biadap,, gw makan di ayam goreng tulang lunaak, enak d,, sama "geng" baru gw,, haha,, g ding,, xP,, ais itu ke kos-annya aji,, ngambil lagu2,,, trus kemarin gw beli cd-nya mike, huhu,, baguuusss,, bangeeeet,!! damn2.. x(,,

entah kenapaa,, akhir2 ini perasaan gw g enak,, adaaa aja yg mengganjal,, x(,, oh gw tau! pasti krn minggu depan uts kimia,, huhu,, x(


-d-

No comments: