Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, December 10

a bit from my mind,,

hmmm,,

jauh2,, pulang ke jakarta,,

damn,!pengen nonton narnia, g ada yg bisa diajak,,

pacar? sibuk ulangan,, =,(,,

teman2? cuman kevin yang setia,, luv u dude,,

ayah ibu? nyuruh belajar terus,,

adik2? tw ngapain,,

kalo pun gw dibandung,, hmmm,, pd sibuk semua juga,, x(,,

huhu,, sedikit sebel,, x(,,x(,,

tapi tetep aja sii,,

luv jakarta, luv my family, luv my girlfriend, luv my friends,, luv fall out boy,, luv u all,,, xD,,

but i hate BANDUNG,, yeee,,


-d-

4 comments:

dhana said...

hei,, pertamanya aku juga menginginkan itb,, tp semuanya akan berubah,, liat aja,,

-d-

Anonymous said...

nin lo belom denger pepatah yang mengatakan "penderitaan anda dimulai semenjak nama anda tertera dalam daftar mahasiswa baru itb"???

yah...minimalnya sekarang lo dah tau tuh pepatah...

kalo lo mau ke jepang mah ke jepang aja....tar dhana buat gw hehehe..

enggak ko vib, gw yakin sapi gak akan ninggalin lo cuma buat kuliah, gw yakin kalo kuliah/belajar tuh ada di urutan terakhir daftar prioritas sapi (apalagi dengan guru fisika biadapnya itu,hehehe, iya kan nin)

Tapi tetep aja vib, sebenci2nya lo ma bandung, masih banak hal yang menarik lo kesini, misal : udaranya, xilophone-nya, dan gw...

hahaha

dhana said...

fuck u mar,, haha,, x),,

mar,, gw di jakarta ama kepin terus nih,, hehe,,

nin, gpp kan? hihi,, xD,,

dhana said...

oia nin,, aku lupa,, kamu kan g boleh keluar negeri,, HARUS DI BANDUNG! x)