Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, November 24

perjalanan iniii,,

hmm,, sangat gw,,,,

Kulayangkan pandangku ..
Melalui kaca jendela dari tempatku bersandar,,
Seiring lantun kereta,,
Membawaku melintasi tempat-tempat yang indah,,
Membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna,,

Kualunkan rinduku .. selepas aku kembali pulang,,
Tak akan kulepaskan dekapku .. karena,,
Kutahu pasti aku merindukanmu,,
Seumur hidupku selama-lamanya,,

Perjalanan inipun kadang merampas bijak hatiku,,
Sekali waktupun mungkin menggoyahkan pundi cintaku,,
Menetaskan setiaku .. menafikan engkau disana,,
Maafkanlah aku Cepat ku kembali …

Kutautkan hatiku ..
kuikrarkan janji ..
Kubawa pulang diriku hanya untukmu,,
Kusanjungkan mimpi-mimpi hangati malam,,
Rindu ini membakar hatiku,,
Kuakan kembali pulang ..kuakan kembali pulang,,

Na .. na .. na ..
Aku ingin cepat kembali ..
Aku ingin cepat disampingmu ..
Na .. na .. na .. 2x




sbenernya si, krn pengen pulangnya doang,, yuuuukk,,haha,, x),,x)

-d-

No comments: