Rock With You - Michael Jackson

Thursday, November 24

hubungan antara helm dan bercinta

damn,, gw merasa sedang dicuci otak saat ini,,warnet lagi masang lagu2-nya radja,, sial,, knapa harus radja,, help,!!!

akhir2 ini, gw balik, malem trus,, karena mb mau,, ummm,, perform? gw jd pemain cabutan gtu,, maiiinn Cymbal,, haha,, asik2,, x),, sayang fraksi gw g ikut main,, yg kasihan amar,, mm biasa-nya dia bisa menari2 dengan malet pit "hijau"-nya tercinta,,, sekarang dia harus make love sama bass drum yg segede jamban,, untung badan gw kecil,.. jd gw tidak bisa membawa bass drum itu,, haha, x),, badan kecil banyak untungnya,, haha,, x),,

kemarin gw ada kuliah pak wono,, entah kenapa dia tu, ngeliat aja gw nguap,, dan dia berkomentar (sperti biasa,,) "al-izhar masi mengantuk,,," haha,, entah knapa dia g pernah inget nama gw,, dan gw dipanggil al-izhar,, haha,, x),,

gw masi inget pembicaraan gw dan made beberapa waktu lalu,,

d: umm,, mad, lo udah beli helm lagi?
m: udah, sbetulnya bukan beli si, tapi ngambil dari rumah,,
d: yuuukk bagus mad berarti sekarang kita bisa bercinta,,
m: umm,, tunggu d,, gw jadi bingung,,
d: kenapa?
m: kok gw g nemu hubungannya antara helm dan bercinta ya?
d: ?????!! =S


haha,, kalo ada yg tw, hubungi gw,, sip?

-d-

fyi, warnetnya masi memasang radja,, sepertinya ini kamp konsentrasi-nya radja,,

No comments: