Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, November 20

jumaat sabtu minggu bersama amar,, x(,,

hoooiiiiiii,,

weekend ini,, ummm cukup menyenangkan,, haha,, biasa aja sii,,

=jumat18112005=

jumaaat,, ummm,, biasa aja si,, gtu2 aja si,,kuliah ky biasa,, si amar sore2 tg ke kos,, mw nonton wicked ato wicker park,, gtu lah,, haha,, tp karena gw laper, gw ngajakin makan di platinum ciwolk,, ywdah,, sesampainya di sana,, baruuu aja masuk,, tiba2 ada suara2 aneh gtu,, "aamaaaaarrrr,,, dhaaannnaaaa,, ciieeee2,," damn,!! ada nova, andin, reswa,dan rini ato rina gtu,, sial2 kegep2,!! haha,, dan sukses lah, jidat gw dicap "GAY!" haha,, damn,!

=sabtu19112005=

sabtu inii,, bangun, dan merasa sepi sendirii,,, x(,, gw memanggil amar untuk dateng ke kosan gw,, haha,, tdnya mw motong clana,, ternyata kepin ada di bandung,!! huehehe,, asiikk,, gw nyusulin ke rumah sodaranya gtu di cisangkuy,, kita bercinta sampe sore,, rumah-nya pw bgt,, haha,, kamar mandinya cozy mampuss,, haha,, abis itu gw dan amar ke kos-an nya qeis,, main Dance2 Revolution sama karaokean,, haha,, asik banget,!!! gw nyanyi "My girl"-nya siaapaaa gtu,, lupa, lagu udah lama,, asiik bgt,!! haaha,, senangnya,, kapan2 karaokean lagi aah,, haha,, abis ituu,, gw ninep di kos-an nya amr,, mm,, si amar nonton dvd tu d,, dvd bner bwt kesehatan dunia akhirat,, gw? tiduuurrr,,!!! haha,,

=minggu20112005=

minggu.? pagi2,, umm,, jam 10an,, makan di mekdi,, efeknya? siangnya gw g bisa napas,, bner d,, gw nebahas ini sma amar,, yak,, ! mekdi tak baik untuk kesehatan,, latian tambahan mbwg hari ini,, cape bgt,, bgitu2 lah,,

bandung akhir2 ini suka hujan,, damn males bgt,!!! sial2,, x(,,

yasud la,, cyaooow,!!! daaa,,

-d-

2 comments:

Anonymous said...

woy lo masih online ga???
online dong napa sih msn lo gak pernah lo pake...
katanya pecinta setia msn,

iya nih gw sudah sangat tidak merekomendasikan mekdi yang dimakan pagi2 sebelum lo sarapan apapun ditambah dengan segelas gede coke (yg kata riset bisa bikin paku rapuh kalo tuh paku direndem dalem coke)

Pokonya jangan pernah makan lagi di mekdi, sangat tidak baik buat kesehatan..
gimana dan rasanya jumat sabtu minggu ama gw... walaupun sekarang gw ada tugas yang naujubileh banyaknya, gw sih tetap ceria karena udah mengalami 3 hari ceria bersama lo huahahaha

makin sah aja kayanya jabatan pasangan gay kita...

filmnya dah lo tonton???
sumpah tuh film sangat baik untuk kesehatan banget deh

woy kalo lo mau ber-online ria miskol(nulis miskolnya jelek banget ya) dong!!!

jadi kan gw bisa sign in msn ato yahoo messenger dulu

tau gak sekarag temen2 gw lagi ngapain???
bli makan di mekdi padahal udah gw larang keras namun rupanya hasrat tak tertahankan lagi tampaknya. Lagian napa sih KFC ga buka 24 jam !!!

Kayanya udah kebanyakan deh!!! kalo lo masih online misscalled gw (sekarang nulisnya rada mendingan, beradab)

Anonymous said...

yg nulis diatas bukan pasangan gay-nya dhana,,

dengan demikian kesalahan sudah kami perbaiki, harap maklum,

redaksi