Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, November 17

hahahahahaha,, xD

holaaa,,

know sumthing,,

kemarin hari rabu,,, gw cukup beruntung,,

seperti yg lo tau, pas liburan mudik kmarin gw bolos kuliah kalkulus,, kata temen2 gw , gw dicariin sama dosennya,, dan gw tau,, pas masuk nanti, pasti gw disuruh ngerjain soal2 dan ditanya2,, hmmm,, okeh, rabu kemarin, gw udah ngerjain pr, dan belajar2,, huhu,, ternyata dosennya g masuk,, yeeee,,,, diganti sama dosen yg lain,, hueheh,, dan gw ngerjain pr fisika aja,, hehe,, kuliah kimia dan fisika seperti biasa,, gw tidur,, dan ketiga kuliah itu tidak memberikan pr,, yessss,,!!!! santai banget malem itu,, xD,, mana g ada uts,, yes2,, x),, akhirnya gw bersantai di kos2an aja,, nonton dvd,, haha,, senangnyaaa,,, x),,

oia,, di trax yg edisi desember, surat pembaca gw dimuat,!!! hueheh,, mayan lah, numpang tenar,, hehe,,

yasuw la,, gw kynya mo ke mekdi,, hehe,, x),,



-d-

No comments: