Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, November 10

hayah2,,

hai2,,xD,,

setelah beberapa lama menggila karena internet di rumah rusak,,, akhirrrnnyaaaaa,,, internet rumah gw kembali normal,, huehehe,, asik2,, x),, hehe,, x),,

tadi gw ke pe-es,, nonton apa artinya cinta,, hmmm,, ANEH!! haha,, no offense,, aga2 nyesel,, tau gtu gw nonton chicken little,, hueheh.. x),, *sial kau vin,,*,, mana sebelah gw banyak komentar, berisik pula,!,, hahaha,,x),, canda2,, x),, hehe,, dan dibelakang gw aga kiri dikit, dipojok, haha,, sepertinya mereka gay,, haha,, x),, bagus2,, pertahankanlah,, *?*,, huhu,, filmnya freak2 aneh gtu,, huhu,, sial,, tapii,,, gapapa d,,

abis itu nyari makan,, di pe-es makannya kurang sreg,, pengen nyari tempat makan lain,, kebetulan temen gw belon pernah naik busway,, *haree geeneee*,, xP,, haha,, gw si pengennya ke Ex,, tapi karena teman gw yang satu itu bawel dan banyak maunya,, haha,, g ding,g ding,, canda2,, x),, akhirnya gw ke plangi,, makan doang,, yaa,,, gtu lah,, abis itu gw ke rumah sodara gw,, ngambil mobil, trus ke pim,, ketemu bang kepin,,, dan,,,,,,,, bercinta,, hahaha,,,

canda2,,


-d-

No comments: