Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, November 7

di semaraangg,,

haiiii,, xD,,

lagi di semarang,, di internet cafe sebelah mall citraland,, oia,, di semarang ada citraland juga,, bukan di jakarta doang,, hahaha,, x),, *itu bwt yg belon tau ajah,, haha,,*

huhu,, lagi transit doang sii,, cape2,, mudik,,hoho,, kemarin2 ke jogja,, damn,! jogja keren ya,, masi bernuansa oldies2 gtu,, haha,, x),, gw suka d,, haha,, x),, berangkat dari jakarta jam 6 pagi,, sampe jogja jam 12 malem,, haha,, macet gilaa,, x(,, damn,, memang naik pesawat tu yg terbaik,!,, haha,, x),,

besoknya ke pacitan,, umm,, bwt yg belon tau,, pacitan tu di jawa timur,, di bawah gtu d,, huhu,, terpencil,, haha,, bgitu2 tanah leluhur gw,, haha,, eyang buyut gw tinggal disitu dulu,, jadii bgitu d,, ternyata disana banayak kerajinan batu akik,, haha,, tdnya pengen beli,, biar bisa nyaingin tessy,,, tp setelah tanya2 kesana kemari,, g cocok dan aneh ah,, haha,, hoho,,

sekarang gw ada di semarang,, sodara2 gw lagi pd nonton,, gw? males ah,, mending main internet,, haha,, sepertinya agi pd nonton apa artinya cinta,, hueheh,, ntar aja ah nontonnya,, huehe,,

yasuw2,, g ada ide,, cyaooww,,

-d-

1 comment:

Anonymous said...

ya,,ya,, gw tau kalo udah lo hapus. Ha! kayanya cuma gw yang pegang kartu as lo. Dasar S*****W!!! hahaha
woy balik dong ke bandung!!!!!
amar