Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, October 7

oh, no,!

hulla2,,!

how's your day,, everybody,, ? X),,

hari ini gw bisa dibilang agak cukup sedikit sial,, x(,, hmmm,, semalem nonton syiar dan syair-nya slank dan arifin ilham,, walopun yg kemarin diulang,, tp gpp d,, hehe,, x),, abis sahur, ngerjain tugas ttki dan sholat subuh,, paginya,, well,, sebenernya weker gw ngebangunin jam 6, tp apa daya weker sialan itu gw matiin dan meneruskan mimpi yg sempurna-nya gw haha,, x),, setelah kebangun lagi,, gw liat2,, DAMMIT,!! jam 7 lewat 15,, huhu,, x(,, telat gw kuliah kalkulus,, yasuw la,, setelah matiin komputer dan make kacamata,, gw mau sms orang,, tnyata gw salah liat jam sodara2,, tnyata jam sudah menunjukan 8 lewat 15,, x(,, sial,, bukan cuman telat kalkulus, gw juga telat ttki,, waaaaaaaaa,,,,,, percuma gw ngerjain peer,, lgpl, tugasnya si made gw bawa bwt gw contek,, huhu,, langsung gw bersiap2 dan setelah sampe,, dan mengikuti kuliah ttki yg g penting dan g jelas itu,, tnyata tugas tidak dikumpulkan,, brengsek,, x(,,X(,,x(,,


yah bgitulah,, hari2 saya,, dipenuhi dengan keceriaan walopun sedikit kesialan,, huhu,, x(,, kemarin gw ke sunken court,, hmm,, nemenin temen gw fotokopi,, dan gw sempetbaca tulisan yg sangat menarik,, tulisannya kaya gini,, "Mahasiswa ITB takut DO?,, DO'kah Tuhan Kita?" gw pikir2,, bener juga ya,, haha,, ngapain kita takut do? hoho.. tai ah,, gw harus lulus dr tanah ganesha,!!

kemarin gw di comlabs sempet denger lagunya mocca,, bagus d,, yg I Think I'm In Love,,

If you got an eerie feeling
after hanging up the phone
Sort of happy feeling
but you're not sure what's called

If you're haunted by his face
whenever you're asleep at night
And think you hear his silly voice
just calling out your name

Oh no! I think I'm in love with you
Oh no! I'm hoping you'll want me too
So please, don't let me down

Just can't help but talk about him
in every conversation
Till your friends are sick and tired
of that same old crap

If you start wearing make up
even when you go to bed
Crying like a baby
when you hear a mellow song


hehe,, did i?



yasuw,
-d-

No comments: