Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, October 8

huhu,, g ada ide bwt title,,

hooooiii,, x),,

comlabs,, sabtu 08102005,, 11.58..

haha,, tumben2an,, membuka postingan dengan tanggalan,, x),, hehe,, weekend pertama di bulan ramadhan ini,, huhu,, x,,i hope this weekend will not be as stupid as my previous weekend in bandung,, huhu,, xp,, hehe,, untung ada latian MB,, setidaknya gw nggak dying di kamar kos2an gw,, huhu,, x),,

umm,, ngisi apa ya?? huhu,, eh, pd suka liat Yuk, Sahur Yuk g? pasti suka kan? menurut gw yg paling mending dr semua acara pas sahur,, hoho,, maaf stasiun tv yg lain,, x).. gw kasian d ama tora-nya,, huhu,, "dapet-nya" tessy ama si aming,, haha,, kasiaan,, hehe,, si tora sekalinya dapet bagusan itu juga si surya saputra,, haha,, dasar,, x),, ngomong2,, kemarin pas sholat jumat di itb,, gw ketemu si aming,, what the hell dia ada di sini yah? haha,, x),, sayang gw g photo bareng,, haha,, x),, tp kalo itu si tessy,, sumpah,! gw bakalan foto ama dia,, dia tu koooccakk,, banget,!! haha,, x),,x),,x)

akhir2 ini,, g tau apa karena gw lagi puasa,, gw suka lupaan,, dan parahnya gw suka lupa ama temen sendiri,, huhu,, berikut ada beberapa contoh,, :

percakapan ini terjadi di depan gedung TPB setelah praktikum kimia,, waktu itu gw lagi ngumpul2 bareng ariel (bukan vokalis,, dia mahasiswa kimia? itb 2005)dan Gaos (ketua kelas 09, ketua angkatan kimia 2005, tp kayanya bukan ketua rt)..

A: os,, boleh minta nomer telponnya si Yudi,,
G: nih,, kenapa emangnya?
A:... (gw lupa kenapa dia minta no-nya si yudi,,)
.....
A: duh,! kok yg ngangkat cewe yah?
D: hoo,, cw-nya kali,,
A: iya kali ya,,
D: yudi,,, anak apaan si,,
A:? anak kimia,,
D: sekelas ama kita?
A:iya,,
D:oh ya? ada ya,, di kelas kita yg namanya yudi?
A:lah? itu yang botak,!
D:he? iya apa? g tau gw,,
A:masa si?
D:iya,, yg mana si?
A:bukannya dia sering bareng lo?
D:yg mana ya?
G:itu lo dhan,, si yudi,, yudi yudaswara,,
D:OOOOOOOOOOOO,, *sambil nendang tembok,* si Uday,!!
G:iya,!! payah lo,,
A:hehe,, makanya gw bingung,, perasaan kemarin dia minta rokok ke
elo,,


hehe,, maap yud,, bukan maksud hati buat melupakan,, x),, hihi,,gw lupaa,,, padahal gw sering ngobrol2 sambil nge-rokok bareng,, kadang2 curhat2,, hehe,, x),, maap2,,trus2 percakapan ini terjadi hari kamis waktu mau solat zuhur,, waktu itu gw lagi dijalan ama si mukhlis (mahasiswa matematika itb 2005, menyenangi kuliah PENGAntar MATematika),,

M:dhan,, libur lebaran ntar lo pulang g?
D:ya iya lah,, ngapain gw lebaran disini,?
M:mmm,, jadi balik ama si fikar g?
D:ha? fikar saha?
M:fikar,,
D:sekalas ama kita?
M:parah lo,! ya iyalah,!
D:oya? fikar yang mana ya?
M:fikar,, yg anak jakarta,,
D:? ada gtu?
M:ah gila lo,! fikar2,, yg aga2 gendut sering bareng lo,
anak kimia,!
D:he? siapa? ada gtu anak kimia yg sering bareng gw? palingan si gaos
doang,,
M:ah parah lo,, si FIKAR,.!!
D:yg mana si?
M:fikar anak 2004,! kemarin kan dia ke kos2an lo,,
D:OOOOOOO,, fikar yg itu,,,,
M:ah parah lo,,
D:hehe,, maaf2,, x)


iya2,, hehe,, gw baru inget,, kan si fikar sebelum uts ke kos2an gw,, haha,, maaf fik,, btw si fikar ni kocak d,, pas kekos2an gw,, :

f: dhan,, mending vcd2 lo yang bisa membatalkan puasa, lo simpen
aja,,
d: iye,, rewel lo,,
f: eh2,, tunggu d,, coba liat bentar,,
d: ah gokil lo,,! puasa ni,,
f: ah,, gpp,, dikit doang kok,,
d: he? serius lu?
f:iya2,,
d: yaa,, teserah lo,, yg pasti gw g ikut nonton,,
F: iya2 gpp,,
.....
f: *sambil nonton film2 g bener,,* astaghfirrullah,, ya allah,,,
astaghfirrullah hal-adzimm,,
d: mm.. fik,! sebenernya lu nonton bokep ato zikiran si?,,


hehe,, bgitulah,, haha,, dont try this at home ya,, hehe,, x),,

mm,, kemarin gw ke gramed,, pengen nyari buku buat bahan bacaan,, huhu,, setelah ngider2,, tadinya gw mau beli "Cybersex: Finnally Revealled",, hehe,, tp gw pikir2 males juga,, akhirnya gw ke bagian novel,, dan nemuin buku2nya ClaraNg,, hmm,, yg "The (Un) Reality SHow" gw udah baca,, trus akhirnya gw beli "Indiana Chronicles : Blues",, seperti judulnya ni cerita nyambung2,, chronicles gtu d,, ada Blues, Lipstick, sam Bridesmaid,,, tdnya mau buat bahan bacaan weekend ini,, tp saking serunya abis dalam semalem,, hehe,, ceritanya bagus,, walopun kayanya Cewe banget,, ttg,, kehidupan seorang wanita gtu d,, harus dibaca sendiri,, ada komedinya,, dan pasti,, love,, haha,, x),,patut dibaca,, yg suka baca novel,, bacalah,, buku lama tp bagus,, ntar gw mau beli buku ke-2 dan ke-3nya,, tp gw baca2 kok gaya novelnya kaya novel terjemahan ya? padahal si pengarangnya orang indo,, tau d,, tp bagus kok,,

huhu,, yasuw d,, i'm running late here,, thx,!

-d-

No comments: