Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, October 5

yuk, sahur yukk,!

holaaaaaaaa,,,,

puasa pertama niiii,,,,,,,

huah,,, puasa hari pertama gw,, ngabuburit dengan ujian,, hoho,, tren nii,,, x),, uts fisika busuk,! sial,,! x(,, dari 6 soal,, ngerjain 4 doang,, hwahaha,, x),,

udah bulan ramadhan,,, kt-nya bulan penuh rakhmat,, yg penting, bwat gw si,, di bulan ramadhan ini,, ada "Yuk Sahur, Yuk,!!" haha,, the best gila,,!! komeng diganti si tora sudiro lagi,, haha,, sebenernya lucuan si komeng si,, tp gpp,, tora ganteenngg,, haha,, kurag surya aja,, haha,, td si tora sempet ngemeng gni,, "Ah, Si surya aja bisa gw cium, masa lo g bisa si,,".. haha,, masi aja bos,,! x),, ada tessy pastinya,, haha,, masi bisa membuat gw ngakak di pagi buta itu,, haha,,!!! trus ditambah amng,, hehe,, bole la,,, x),,x),, tontonan wajib kala sahur,,

td setelah berbuka dengan yang manis,, gw mandi dan ngibrit ke McD,, dan alhamdullilah sukses ngabisin 2 kentang super size,, amiinn,,, haha,, bales dendem critanya,, haha,, hampir nambah lagi,, untung gw masi punya urat malu, dan g punya duit lagi si,, haha,, kalo kata si ringkes, "br hari pertama,ud bls dndam?haha aplg hr trakhir?dndam ksumat y?haha.",, haha,, nggak lah,! gw makan banyak biar g usah sahur haha,, x),,x),,x),,

huuu,, yasuw d,, gw disuruh blajar ama pak wono,, huhu,, yasuw,, ciaooww,,


x),,

-d-

No comments: