Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, September 25

yah,, nge-post lagi,,

hai,,!! huhu,, gw masi dirumah,, ntar2 aja balik ke bandung,,, duh,, SUMPAH!! gw males banget balik ke bandung,,!! dont know why,, think bandung doesnt fit me,, or its just me that doesnt fit with bandung? entah,, yg pasti,, walopun kalo gw balik ke jakarta selalu keserang flu, gw masi lebih seneng di jakarta,,, haha,, si ubid bilang,, yaela pib,, gw malah pengen banget kuliah di bandung,,, pengen nyoba hidup sendiri,,,".. hei? emang knapa dengan bandung? menurut gw biasa aja,, sebetulnya gw pengen kuliah di jakarta aja,, x),, still with my old life,, its better,,

kemaren gw ketemu jubid,, one of my best mate,, haha,, gw cerita banyak hal bareng dia,, x),, haha,, abis di bandung g ada temen bwt mencurahkan isi hati,, haha,, x),, hoho,, jgn bosen2 ya bid,, x),, dr masalah tugas kuliah yg seabrek2 ampe gw yg tiba2 suka ama senior gw, gw tumpahin ke ubid,, haha,, entah lah,, gw juga suka aneh,, x),, oia,, ngomongin tentang gw yg tiba2 suka ama senior gw,, hmm,, x),, should we talk about this? dunno,, soalnya gw tau dia tu bukan tipe gw banget,, kalo lo2 baca postingan gw yg lalu,, tipe2 gw mirip tiffanny,, haha,, tp dia nggak mirip tiff kok,, gw juga g tau napa bisa,,, x(,,, tiba2 suka kepikiran gtu,, haha,, well kita liat aja ntar,, x),,x),,x),,, sial,, gw baru sadar ternyata, g selamanya orang yang.........................itu g cantik,,,

hmm,, kemaren abis bercerita panjang lebar kita sempet nonton skelleton key,, haha,, thriller gtu,, asik si,, x),, hoho,, mayan,, trus malem2 abis nganterin ubid,, jalanan sudah agak sepi,, sambil dengerin ren tobing yang cinta terlarang *favorit gw selalu,,,* haha,, damn,, it feels sooo good,!!! enak banget,, apalagi kalo lo lg nyetir,, tu the best d,,!!!rasanya gmana aja gtu,, x),, haha,, lagunya cukup lg gw lah,, x),,sial,, cinta terlarang niii,,,,,,,, x(,,,

mm,, td nonton Penghargaan MTV Indonesia 2005,, hmm,, mayan si,, boleh2,, hoho,, netral keren banget,!!!! haha,, bagus, coki, eno, TOP!! haha,, Mocca ama Bob tutopoli *bner g si?* bagus juga,,, swing it bob,!! hoho,, trus2,, andien,dewi sandra, ama delon tribute to chrisye,, andien ama dewi sandra bawainnya bagus,, delonnya kok aga kurang ya? g tau napa,, yg pasti Aku Cinta Dia-nya bagus bgt,, haha,, hiudp dewi sandra,!! haha,, kalo g nyanyiin keti2an bagus kok,, kok surya nge-cerai-in dia yak? geblek,, gay emang susah,,, haha,, PISSS,!!!! g ding,, x),, x),, canda,, hmm,, short2 movienya nyeritain si aming mau nonton slank gtuh,, haha,, x),, aming kocak juga,, walopun masi kalah ama tessy,, x),, haha,,

pas nonton PMI sempet pindah nge-liat punk'd,, dan gw tertarik ama omongannya si Ashton,, ktnya, "If u found out that the pregnancy test is negative.. its just like u stole from a grocery store and not get caught.. ",, hmm,, gw pikir2 bener juga si,, haha,, x),, abis itu ada boiling points,, haha,, tetep.. kocak,!! hoho,, sekarang gw sambil nonton diary-nya jesse mcCartney hmm,, dia sempet bilang,, Touring is Really2 cool,, u can travel, hang out with your band,,...." hoho,, sumpah gw pengen bgt touring,, asik kali yah,,


haha,, oke d,, ntar gw isi lg,, tq,!

-d-

No comments: