Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, October 3

dah 1 minggu g ngepost

halooooo,, duh gw lagi di warnet yg g biasa2nya,, deket2 pasar simpang gtu d,, ntar jam 3 ada kuliah olahraga,, huhu,males banget,!! x(,, mana ada tugas praktikum kimia, jurnal kimia, tugas paktikum fisika,, sial2,, x(,,x(,, ahuhu,, lagi males banget kuliah nii,,, x(,, warnetnya keren d,, masang lagunya bagus2,,, sekarang lagi maen lagunya once yg ost dealova,, gw lupa judulnya,, dealova kah? tau d,, hwehehe,,

barusan gw makan di mcd,, hmm,, gw dapet ide cemerlang gtu,, coca-colanya gw campur ama eskrim cone yg vannila,, haha,, sebenernya idenya biasa aja,, tp kalo dalam takaran otak gw, itu cemerlang banget,!! haha,, x), istilahnya kaya pascal nemuin hukum pascal d,, hoho,, x),, mcd masi kaya biasa,, enak banget,!!! hoho,, x),,,

hmm,, kemarin gw balik dr jakarta, naik bus,, kaya biasa,, tp ongkosnya naik ciing,!! dr 30000 jd 39000,, hoho,, naik kira2 napa,, kaya bensin aja,, haha,, tp kalo gw pikir2 bensin skrg mahal yah,, huhu,, ayooo,, harus hemat,, hehe,, gw g ngebayang,, gmana jadinya kalo negara kita bangkrut yah?huhu, apakah akan ada phk? huhu,, g lucu aja,, kita tinggal dmana ntar? susah ya ngurus negara,, hoho,, x),, tp ngapain juga ngurus negara? udah ada yg ngurusin,, haha,, *contoh orang yg tidak peduli dengan lingkungan sekitar,, hoho*,, gw bukannya g peduli,, tp g mau mikirin,, haha,,

ada bom lagi di bali,!! huhu,,kemarin gw liat beritanya pas lagi di McD pi,, haha,, *main-nya McD truss,,,*.. hehe,, kaco bgt si,,, hari minggunya gw liat berita,, gw salut ama salah seorang bule yg diwawancara,, kira2 terjemahannya gini,, "saya tidak peduli dengan apa yang terjadi,, saya akan tetap berlibur disini,, karena bali tetap salah satu tempat terindah di bumi,,",, haha,, setuju banget,!! hehe,, ngapain si bali di bom? rese gila,,!! gw udah menyatu dgn rakyat bali ni,, haha,, x),,x),, g ding,,, btw,, gw turut berduka bwt bali,, dan gw mengutuk pelaku pemboman ituh,!!! sial kau,!!!

kemarin gw beli rolling stones yg baru,, keren d,, haha,, ada fall out boy-nya loo,,, x),, gw sempet ngirim surat ke Rolling Stone-nya gtu,, gw minta fall out boy-nya dibahas,, eh tnyata di edisi ini dibahas, apa gara2 surat gw ya? haha,, x),, bagus2,, x),, hehe,,

udah mau puasa,,, pengennya puasa di jakarta nii,,, x(,, males puasa di bandung,,, x(,x(,, hehe,, btw,, maaf lahir batin yaa,, bwt semuanya,,, kalao2 gw ada salah di blog ni,, x),, elo semua gw maafin kok,, gw kan orangnya g dendeman,,

kok gw lagi suka prahara cinta ya?a apa gw lagi jatuh cinta,,? NGGAK!!! gw g jatuh cinta,!! hehe,, lagunya bagus,, bisa didenger kalo lo nonton arisan,, x),,

Pertama kali berjumpa
Denganmu kekasihku
Dunia seolah kan runtuh
Makanpun tak enak
Tidurkupun tiada nyenyak
Selalu teringat oh dirimu

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin selalu tersenyumT
api ah aku malu
Padamu

Aku malu..
Aku malu…
Aku malu…

Tiap kata kau ucapkan terasa indah saja
Selalu teringat dan tak lupa
Kau katakan kau sayang padaku oh kasihku
Masih banyak lagi rayuanmu


bgitulah,, mungkin karena suka nyanyi ini sendiri,, gw dipanggil dhana yunus,, hehe,, tae ah,!!

duh gw bingung mau nulis paan lagi,, hehe,, udah seminggu g ngepost,, hihi,, yasuw d,, ampe ntar,, cya,!

-d-

No comments: