Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, September 24

publishing,,

hei,, nuthin to do,,,,,,, sedang menganggur,, hmmm,, haha,, x),, seharian nonton mtv,, huhu,, teman2 pada sibuk,, bwat apa gw balik ke sini? huhu,,

lg dengerin diamonds from sierra leone,, hmm,, bagus juga,, kanye,, the best man,!! haha,, i like the video,, kuat banget,, damn,!! gw suka yg dia main piano di adegan terakhir,, huhu,, keren,!! love that guy,, diamonds are forever,,,,, tp g diartiin lo,, haha,, x),,x),, masi g ya??? x),, tae ah,, yg remix brg JayZ juga mayan,, haha,, i just bought the album,,

oh, gw mau ngepublish salah satu foto yg ada di koleksi foto gw,, huhu,, check it out,,

do you believe that? teserah mau percaya ato nggak,, yg pasti foto ini g pernah gw edit,, gtu aja,, yg di kiri tu gw,, yeap yg pake kacamata,, trus satu lagi Aji BeKha,, dan belakang itu oss dan ala vania,, haha,, kegep,, ni diambil,, hmmm,, kelas satu sma kah? ato kelas dua? gw lupa,, waktu latian drama,, haha,, tp GW BUKAN GAY!,,

hoho,, td gw liat ada postingan tp yg ngepost bukan gw,, tau siapa,, kynya waktu itu sign outnya g lengkap,, haha,, oke d,, sampe ntar,, x),,

-d-

No comments: