Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, September 23

lg di jakarta,, haha

hmm,, gw mulai dengan perasaan gw sekarang,, jujur,, gw aga laper,, hoho,, x),,

haha,!!! apa kabar?!! huhu,, fyi,, gw sekarang lg di rumah loo,,, hwahaha,, setelah beberapa saat gw berada di tengah2 mobil2 ber plat "D",, (doesn't stands for dhana..),, akhirnya gw berada di antara mobil2 "B",, ternyata nyaman juga ada diantara mobil2 "b",, hoho,, kenapa gw balik? g tau,, padahal gw g ada apa2,, sebenernya ade gw ulang tahun si,, besok mau dirayain gtu,, tp entah lah,, x),,

gw sedikit bingung,, td gw udah makan malem,, yaa,, bwat porsi gw, cukup banyak lah,, tp kok sekarang laper lg?!! pertanda apa yah? apakah korban busung lapar semakin banyak? hoho,, (?!?!?!),, haha,, setelah mencari2 makanan di dapur dan wilayah sekitarnya,, gw nemu,, mm, harta karun,, yak,! sisa kue ulang tahun ade gw,, hoho,, x),, senangnya,, enak,!! x),, walopun g seenak kue ulang tahun gw,, haha,, (narsis mulai,,),, hoho,, tp mayan lah,, coklat,, x),, haha,,

duh rollin stones yg baru kok blom keluar yah?! huhu,, td sebelon balik gw beli trax setelah itu ke McD juanda dulu,, hoho,, istilahnya kalo ke mekkah ada tawaf perpisahan,, kalo mau pulang mudik, gw harus ke McD dulu,,!! haha,, x),, sambil baca2 trax,, seru juga,, apalagi McD lagi masang Peterpan yg baru,, haha,, x),, mayan si,, haha,,

hoho,, ngomong2 majalah,, udah baca hai yg terakhir? yg cewe2 gtuh,, huhu,, yang covernya cantik d,, haha,, karena gw g langganan hai di bandung, waktu hai ini terbit, si kevin sms gw,, "pib,, udah liat hai baru? ada si tiff ama nagslav tu,,, kesukaan lo semua,," hahaha,, sial,, tdnya pengen beli,, setelah gw pertimbangkan,, gw baca di rumah ajah,, haha, si tiff lucuu,,, x),,x),, haha,, kt kevin "ah kaya tiff mah,, di atma banyak,," sial,, haha,, hmm, i could say she's my type,, hoho,, agak mm,, well,, could i say oriental? haha,, mm,, putih,, manis,, lucuu,,,,, haha,, x),, tae ah,, terakhir,, ubid gw kasi tau tentang "seseorang" yg lagi,, well,, boleh dibiliang,, i like him,, eh, her,, haha,, trus ubid bilang,, "TUMBEN,,, haha,, yah,, mendingan lah,, dr pada yg dulu,, selera lo sekarang boleh juga,,",, haha,, sial lo bid,, tp kynya gw akan balik ke selera gw yg dulu,, haha,, sial,, mulai ngaco,, x)!,

hmm,, gw masi terkesan ama pengamen bandung,, g tau kenapa,, keren euy,!! gw impress gtu,, haha,, romantiss,, haha,, tae ah,,

yasuw,, gw bingung mau nulis paan ,, cyaooww,,

No comments: