Rock With You - Michael Jackson

Thursday, September 22

1 minggu lagi uts,, x(

haha,, x),,, temen2,, apa kabar?? hoho,, udah lama yah gw g ngisi blog ini,, x(,, yaa,, baru 3 harian si,, hehe,, x),, abis dr kemarin g bisa kebuka melulu,, huhu,, x(,, untung sekarang bisa kebuka,, hehe,, x),, makasi COmlaBs,, x),,x),,x),, jd-nya kynya gw g usah pindah B-log gw,, males euy,, x),,

hmm,, lets see,, gw mau nulis apa yah? kynya,, mmm,, g ada apa2 si akhir2 ini,, seminggu lagi uts kalkulus,, hoho,, seram,,,, BT GILAA!!! hwwaa,,,, cepet bgt yah,,, udah uts ajah,, hoho,, malas-malas,, berhubung bgitu, tugas makin banyak,, kalkulus ada pr dr section 3.1 sampe 3.10,, g semuanya dan g wajib si,, tp,, mau g mau,, kalo mau ngerti ya ngerjain,, huhu,, helep,!! tegaa,,, mana tugas praktikum banyak lagi,, rese,, ah,!! trus ada tugas TTKI,, bahasa baku indonesia gtu d,, x(,, huhu,, susah juga yah,, ternyata bahasa indonesia g segampang yang gw kira,, huhu,, payah2,, mungkin kalo musik indonesia gw lebih bisa,,, kali,,,, haha,, eh,iya,, slank main di bandung tgl 24 september ini,,, di SOR Saparua,, haha,, iklan2,, x),,

eh iya,, kemarin ada RALAT: Milo yg besar ternyata 330 gr bukan 500 gr,, dengan ini harap maklum,,, jd gw seminggu ngabisin,, sekitar 660gr milo lah,, sehari,, sekitar yaa,, 90an gr lah,, g banyak kan,,? hoho,, tnyata,, haha,, tp akhir2 ini gw sarapan cuman mari regal biskuit,, haha,, enak si,, x),, praktis pula,, tp kayanya tu biskuit buat orang sakit yah,, sakit beneran,, bukan sakit jiwa,, x),, haha,, duh ngomongin makanan gw jadi laper,, x(,, blom makan siang nih,,!! gw mendahulukan internet drpd makan,, x(,., haha,, bgitulah,,

hmmm,, karena gw bingung,, gmana kalo gw nyanyi? hoho,, asik kan? hmm,, kemarin gw dengerin cd2 gw,, lets see,, gmana kalo Sheila On7? hmmm theme song gw,, "Pria Kesepian",, haha,, asik kan?!!

Kami adalah pria-pria kesepian,,
jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta,,
coba dengar keluhan kami,,
pria kesepian,,,,

ku tlah berjanji,,
akan selalu,, menjagamu,,
tapi,, kau selalu pergi,,
bersama kekasih baru mu,,
haha,, gokil g? keren yah,, SO7? kpaan mereka ke bandung yah? huhu,, ayo2,, jujur, walopun gw suka ama sheila, gw blom pernah nonton live mereka,, huhu,, sumpah,! kynya seru ajah,, haha,, trus2,, gmana kalo sekarang "Jalan Terus"? suka kan? dr album terakhir mereka gw paling suka lagu ini,, x),,

hidup memang tak semudah,,,
waktu kita muda dulu,,
panas dingin tak bisa diterka,,
strategi hidup bertahan,,
dari seleksi sang alam,,

tapi apapun yang terjadi,, akan ku jalanai,,
akan ku hadapi,, dengan segenap hati,,
walau ku terluka,, memang ku terluka,,
tak pernah ku lari,, dari semua ini,,

haha,, x),, kynya agak salah,, gpp lah,, sekitaran itu,, huhu,, x),,hwahaha,, x),, hmm,, kemarin gw ke BEC,, mm,, hari minggu si,, gw ke BEC beli Neighbours From Hell 2,, setelah gw coba dikos,,, g bisa,, standar,,, gw g tau cracknya disimpen dimana,, hari rabu kemarin, gw balik lagi,, ternyata pas dicoba,, bisa ,, cracknya ternyata di folder deviance, dan semuanya harus dicopy,, hoho,, alhasil gw balik lagi,, ke kos,, dan mencoba,, ternyata tetep g bisa,, hmm,, apa dosa gw? akhirnya gw balik lagi dengan membawa laptop gw,, dan di install disana,, ternyata emang g bisa,, akhirnya gw ganti cd,, tetep ajah gw gantinya Neighbours From Hell 1... haha,, x),, oia,, fyi, walpaper gw di laptop panggungnya peterpan di plaza dago,, dan mbak2nya sukses mengenalinya,, dan gw cukup malu,, haha,, setelah berhasil, sampe kos,, gw baca conan yg 42,, hoho,, dah baca belom? gw rasa mau tamat,, x),, haha,, ternyata,, dokter ARaide itu,,,,, Trus bu Jody itu,,,, haha,, !! g ding,, seru kok,!! haha,, setelah itu,, ngerjain ttki bentar,, dan ,main NFH sampe jam 1 malem,!! haha,, diselingi makan dan ke warnet dulu si,, hoho,, duh ni gimana uts?,,, waaaaaaa,,,

hoho,, eh dah dulu yah,, perut minta diisi,, ntar gw isi lagi,, hoho,, cyaooww,,


1 comment:

nynda said...

uda bisa kebuka juga, dhan?? ahahahhhahh. geblek dah luu!