Rock With You - Michael Jackson

Sunday, September 18

kembali,, sepi,, sendiri,,

yah.. kembali lagi,,, gw hidup normal seperti biasa,, x),, bonyok balik ke jakarta tadi siang,, hmm,, gw langsung kesepian gtu,, kembali terbunuh sepi,, huhu,, x(,,

kemaren nyokap berkunjung ke kamar gw gtu,, trus dia langsung syok liat kamar gw,, berantakan abis,, x),, buku2, majalah, cd2 (bukan celdal,,), makanan, berantakan g karu2an,, seperti kata nyokap,, x),, haha,, maap d,, nyokap langsung ngambil sapu gtu,, dalam sekejab, kamar gw langsung dibeesin,, "mamah risih ngeliatnya",, haha,, tp gw bilang,, "g usah diberesin,, tar gw malah bingung,!",, haha,, aneh ya gw,, xP,, trus kata nyokap,, "lah, nanti gimana kamu punya rumah dhan.?",, "hmm,, ya, biarin ajah,,".. "berantakan ky gini?".. "iyah.!",, haha,, mungkin emang gw bukan tipe orang yg suka beres2 kali,, hoho,, jadi,, yg jd istri gw nanti harus rajin berbenah,, haha,!! x),, ayo2,,

ummm,, pd tau g? kalo peterpan mau launching album alexandria.. di disc tarra dago, trus manggung di dago plaza gtu,, hmm,, jd panggungnya di depan plaza dago, trus kita nontonnya dr jalanan gtu,, keren juga,, boleh lah,, tp kok jd aga mewabah gtu yah,? td pas gw lagi belanja di indomaret,, masang lagu peterpan,, trus masi dalem gedung yg sama tp beda toko, masang peterpan,, td mas2 angkot, g ada angin g ada apa2,, tiba2,, "dan rasakan,, semua bintang,, memanggil namamu terbang ke awan,," waaaa,,,, kaco2,, hoho,, g tau kebetulan ato emang orang bandung jd suka peterpan,, haha,,! eh,, tau g?! kemarin pas gw dr mobil ngambil kacamata gw di basement holiday inn,, gw satu lift ama gitarisnya peterpan,!! haha,, ternyata mereka nginep satu hotel ama gw,, trus pas pintu liftnya kebuka di lantai 6 *apal gtu,,* ada ariel,!! lg bcanda ama anak kecil gtu,, anaknya kali?!,, hoho,, sayang gw g poto,, hoho,, harusnya langsung gw todong ajah yah,, haha,, bukan fans berat si,, cuman suka "Khayalan Tingkat Tinggi" doang,,, pengennya si ntar malem nonton,, jam 11 malem,, hoo,, malam sekali,, x),, besok kuliah,, kemarin si udah ngajakin kelompok fisika gw bwt nonton,, isinya peterpan-ers semua gtu,, sindy,ipim,gaos,, haha,, ayo2 peterpan,, !! ohya,, minggu depan slank manggung di SOR Saparua,, haha,!!

malem minggu kemaren gw ngerjain pr kimia,, haha,, bt yah??! x),, bgitulah,, nasib anak kuliahan,, hoho,, karena sangat bosan akhirnya dengan langkah lunglai gw jalan ke dago,, rencananya mau beli chicken wing-nya pizza hut,, hoho,, dengan pdnya,, gw jalan dengan hanya menggunakan, kaos oblong dan celana pendek buat tidur,, haha,, padahal lo tau sendiri dago malem minggu kaya apa,, haha,,!! x),, haha,, kebanyakan anak2nya bergaya emo gtu yah,, gw menggemel gtu,, x),, haha,, x),, jd inget kt tante ge,, ""yaelah dhan,, lo kmana2 pake sendal hotelan gtu,, gmana awewe bandung mau nempel?" haha.. sial2,,

humm,, baru td pagi gw sarapan agak sedikit bener,, x),, haha,, bisanya malah nggak sarapan,, x),, yah mumpung2,,haha,, tp kata bokap gw,, "dhana2,, kamu tuh ya,, g di kos2an, di rumah, di hotel,, tetep aja,, sarapan nggak beda,, sereal",, haha,, iyanih,, gw kayanya g bisa memulai hari gw tanpa sereal,, mm,, biasanya,, gw seminggu ngabisin sekitar 2 box Milo paling gede,, hmm,, u do the math,!! kalo g salah itu satu box sekitar 500 gr,, bener g? kalo bener berarti,, bout 1000 gr milo 1 minggu,, berarti sekitar 142 gr lebih per hari,, banyak g sie? nggak kan? normal kok,, x),, haha,, misalkan salah besok gw benerin matematiknya,, haha,!!

huhu,, yasuw d,, kynya gw mula mengantuk dan agak bosen bermain internet trus,, fyi,, kemarin sejam gw abis sekitar 30000an bwt internet di holliday inn,, sekitar 6 jam di vibranet, 10 jam di gantonet, 15 jam di comlabs,, haha,, x),, 2 malem yg lalu gw cuman bawa cash 5000 doang,, gw bingung antara main internet ato makan malem,, normally orang akan makan,, tp gw putuskan bwt nggak makan dan bermain internet,!! haha,, payah ni gw,, x)

oke deh,, cape gw,, cyaooww,,,

No comments: