Rock With You - Michael Jackson

Saturday, September 17

uuy,!

hai2,!! kembali lg bareng gw di sini,, x),,x),,

saat ini gw g biasa2 ngisi blog ni,, biasanya gw ngisi di warnet ganto, perpus ato comlabs,, hari ini spesiall,, berhubung Bonyok lg berkunjung di bandung,, jd sekarang gw ngisi di tempat yg aga elitan lah,, gw ngisi di HOLIDAY INN!!! haha,,!! x),, senangnya,, biasanya gw di preanger,, tp krn bonyok nginep di holiday inn,, yaa,, apa boleh buat,, jd setidaknya ntar malem bisa tidur lebih enakan dikit lah,, x),, jd ntar malem gw g tidur di kos2an gw yg berantakan parah ,, yaa,, kalo bisa tidur enak kenapa harus yg lebih g enak?! hehe,, kok gw jd aneh gini yak,, haha,, tp holiday inn g enak yah,, enakan preanger,, x),, kamarnya lebih gede,, disini sempit banget,!! huhu,,, x(,, udah gtu bisnis center juga sepi,, ni gw sendirian aja ni,, cuman ditemenin suara2 gamelan jawa g jelas dr loudspeaker,, hoho,, kalo gw dibunuh disini juga g ada yg tau,, xP,,

huhu,, x),,x(,, kerjaan banyak bgt,, praktikum udah mulai,, uts kalkulus 2 minggu lagi,, x(,,x(,, waa,,, sial2,, x(,, ayo2 jgn sampe d.o.,, x),, haha,, hmm,, masi inget ama guru TTKI gw? yg udah agak tua ituu,, x),, ternyata dia udah ngajar 30 tahun lebih,, jd kalo matematikanya,, hmm,, 2005----- 1975an lebih lah,, hmm,, kalo bokap gw di itb angkatan 75,, hmm,, jd dia udah ngajar sejak bokap masi kuliah dung,, waaa,, berarti dia udah ngajar dua generasi,! haha,,, bagus2,, x),, oia udah pd tau? bokap gw juga lulusan itb lo,, x) *g penting,!*,, haha,, yaa,, bapak anak sama2 lah,, jd kayanya dia agak2 berharap anaknya masuk itb semua gtu,,, td aja gw ditanyain "kamu udah beli kaos itb blom? beli dong,, papah dulu abis mapram langsung beli sama temen2 yg lain,,",, huhu,, iya pah,! nanti,, blom sempet,, x),, temen2 gw juga udah pd beli gtu,, sweater, kaos,, gantungan,, dsb2,, huhu,, haha,, sebegitu terkenalkahnya itb? hoho,, trus td gw kan bawa buku fisika yg segeda bantal tidur gw itu,, trus bokap langsung liat dan bilang,, "eh,, dulu papah juga make bukunya halliday lo,,, " haha,,

hmm,, gw aga beruntung nyokap dateng kesini,, setidaknya well,, gw g menderita seperti weekend lalu,, x),, haha,, td gw makan di kampung daun,, keren juga tempatnya,, eksotik gtu,, gokil d,, x),, romantis juga,, suasanya kaya di hutan gunung gtu,, gw liat ada beberapa pasangan yg tidur2an sambil memadu kasih,, haha,, x),, tempatnya kan emang saung2 gtu,, tp nggak ada yg mesum,, x),, huhu,, boleh2 ni,, kalo,,,,,,,,,, haha,,!! nggak ah,, mahal,, huhu,, jarang2 ni gw makan tempat bgini,, enak si,, biasanya makan di pinggir jalan,, huhu,, tp emnurut gw makan di pinggir jalan enak juga kok,, g kalah romantis,, kadang malah lebih romantis kaki lima drpd restoran2 mahal gtu,, x),, hihi,, ayo2 mari ita makan di kaki lima,, x),,x),, x)

hmm,, jujr gw bingung mau nulis paan lagi,, tp,,, gw mau confess ni,, gw tu sebenernya,,,, takut banget nyebrang jalan,!!! haha,, agak g penting si,, tp sumpah gw baru tau gw phobia apa,, phobia nyebrang jalan,!! namanya apa ya?!! hmm,, jd kalo ikut fear factor g ada tantangan nyebrang jalan kan?,, sumpah, gw bisa freak mapus kalo nyebrang jalan,, x(,, huhu,, pernah ada temen gw yg minta disebrangin,, eh, malah gw yg disebrangin dia,, haha,, x(,,

haha,, yasuw d,, kayanya mulai mahal,, cyaooww,,



-d-

1 comment:

lucybrooks8021 said...

i thought your blog was cool and i think you may like this cool Website. now just Click Here