Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, September 15

males,,,

huhu,, hari ini ngisi blog,, hmmm,,, well jujur, gw sendiri bingung mau ngisi apaan,, hmm,, ada ide,? cause nothin special this days,, well, paling pr kalkulus yg menggila,, kimia yg seabrek apaan tau,, dan lain2,, itu aja,, mau tau soalnya? haha,, ato mau bantuin gw? hoho,, dengan senang hati,!!

duh,, kok gw jadi males hidup gini yah,, walopun gw g niat bwt mati juga,, pengennya tu cuman,, tidur, nonton dvd, tidur, menggila dengan Fall Out Boy, tidur, paling nonton tv, tidur, main komputer d, tidur, beli2 barang, tidur lagi, makan, tidur, online, tidur teruss,,,, haha,!! tidur tu enak lo,, kayanya melepas beban ajah,,, gw jadi inget kata2 surya saputra di arisan,, "setelah orang2 tahu kalu kamu itu gay,, rasanya semua beban yg ada di pundak mu akan lepas dan kamu akan sangat terasa nyaman,,",, yaa,, g persis banget,, tp yg gw tangkep kira2 gtu d,, maav2,, x),, kalo surya dan tora terlepas bebannya dgn cara gtu,, *dalam film arisan pastinya*,, mungkin gw dengan cara tidur,, haha,!! x),, semua orang gtu kan,, kaya kata salah satu adiknya rahwana di pewayangan indonesia,, "tidur itu g akan merugikan orang lain dan tidak akan merugikan diri sendiri,,"haha,, setuju2,, x),, makanya perbanyak lah tidur,, x),,

huhu,, gw jadi ngelantur ngaco gini,, huhu,, mungkin gw males gara2,, kehidupan sosial disini kali yah,, g belon *ato nggak akan?* nemu anak2 yg kaya anak2 hotel bumihayuh,, huhu,, kerot, nagy, opan, kepin ubid,, huhu,, disini beda banget,, miss u all gays,, gw kalo lg sendirian di kos tu suka keinget jaman2 kita sering ngumpul dulu,, palagi pas ke kampung naga,, huhu,, that good 'ol times,, sumpah, gw suka ketawa sendiri kalo nginget2,, x),, si nagy yg numpahin teh,, trus g di lap cuman ditutupin tikar doang,, haha,, si ubid dengan "GW DULUAN DONG!!"-nya,, makan nasi banyak banget,, kepin yg hampir membakar seluruh kampung naga,, opan yg meyendiri di hotel gara2 dia beda kelompok ama kita,, huhu,, si kerot? rot lo apaan yah? kynya lo plg normal,, haha,,!! g sie,, haha,!! kalo main di rumah opan,, kita suka main hearts,, gw ama kevin pernah nyium opan gara2 kita berdua kalah,, haha,,!! waahh,,, x),, jd kangen gw,, disini mah g ada yg membuat gw senyaman elo2 pada,, huhu,, u gays always make me laugh,, hmmm T_T,,,

ah,, gw kalo keinget itu jd pengen ketawa,, pengen pulang tp males,, x(,, kenapa males yah,, huhu,, tp pengen pulang,,,,, x(,,x(,,x(,, huhu,, anak mami nih,, x),, eh pada tau iklan barunya rexona g? kok gw ilfil yah? liat dewi sandra berjoget keti gtu,, aduuhh,,, x(,, hoho,, tp iklannya berhasil lo,, tujuan iklan kan membuat kita jd inget ama produknya,, bagus2,, tp lagunya itu,, huhu,, x(,, x(,, ilfil mampus,, x(

tgl 17 september al-izhar ngadain soundset di tennis indoor yah? kalo g salah,, yg gw inget si ada soekamti doang,, xP,, bagus2,, kalian memang harus mengundang soekamtie truss,,!! haha,, pengen dateng si,, tp hmmm,, kenapa yah? ada sesuatu dlm diri gw yg membuat gw mengurungkan niat bwt dateng,, huhu,, g maksud lo,, tp gmana yah,, xp,, tp pd dateng aja,, seru kok,, kynya,,, x)

yasuw d,, sampe ntar yah,, x),,



-d-

No comments: