Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Tuesday, September 13

seperti biasa,,

hai,hai,!! x),, huhu,, welcome again,, x),, pheww,, x),, haha,,

hmmm,,, nuthin special akhir2 ini,, kecuali hari ini g ada kuliah,, x),, sebenernya gw masi suka bingung sendiri,, kalo g ada kuliah ato kegiatan gw seneng si,, tp bingung mau ngapain,, xp,, tp kalo ada kuliah, bawaannya pengen pulang trus,, hoho,, bgitulah gw,,, plin plan,, x),, haha,,

hari ini,, ummm,, g ngapa2in si,, pagi2, bangun,, hmmm,, bingung mau ngapain,, akhirnya gw makan sereal milo,, hoho,, IT'S ALWAYS BE MY FAVORITE,, sumpah enak banget,!!! trus seperti biasa, nonton insert pagi,,, waaa,, gosip2,,, x),, tnyata gigi mau ke US lagi,, haha,, bagus2,, abis itu nonton cerita pagi,, haha,, sumpah presenternya freak banget,!!! tp keren si,, hihi,, ceritanya ada sarjana yg pengangguran trus jualan ganja gtu,, x),, mudah2an ntar gw g kaya gtu amin,!!! hoho,,trus karena ada program g jelas cari kerja gtu akhirnya gw memutuskan buat mandi pagi,, hoho,, abis itu ada GOOD MORNING!! haha,, ngebahas tentang permak payudara,, haha serem banget,!! hoho,,yah,, bgitu, tp ada satu laporan yg menarik,, di NUSA DUA FESTIVAL,, ada catur manusia gtu,, sumpahhh,,,,, keren abis,,,,!!! BALI MEMANG SANGAT KREATIF,, huhu,, abis itu ada dorce show,!! wow,!!! ada TESSY,!!! haha,, he is such a funny guy,, x),,damn,, gw tiap liat dia pasti ngakak,, haha,!! I"M SUCH A LUCKY ASS TODAY,, haha,,! abis itu ada kejamnya dunia,, huhu,, tp ceritanya standar ah,, pecun gtu,, haha,!! x),, bgitulah RITUAL PAGI GW DENGAN TRANS TV,,

abis itu daripada gw bengong di kos gw memutuskan buat ke itb,, haha,, x),,x),, pengen ke ComLabs bwat internetan,, tapi RASANYA ANEH KE KAMPUS G PAKE TAS,, beda aja,, semua orang bawa tas gw melenggang dengan sok asik tanpa tas,, haha,, setelah ber-internet ria, gw makan di kampus dan pergi ke aquarius dago,, hoho,, pengen tau aja ada apa di dunia musik sekarang,,, FYI aja ni,, beberapa waktu lalu gw main ke kos-nya bimo yg ada tv kabelnya itu,, setelah beberapa abad g nonton mtv, GW KAGET,!! MIMI PUNYA VIDEO KLIP BARU,,!, oh god,! kemana aja gw?!! jujur, gw shock,, haha,!! x),, damn istri gw seksi banget disitu,!! apalagi di bathub,,!! hoho,, luv u,!,, ternyata aquariusnya g sebagus yg gw kira,, x(,, biasanya kalo di jakarta, gw ke aquarius pondok indah,, haha,, emang beda banget si,, x),,

setelah ke aquarius bulukan itu, gw ke indomart yg ada di sebelahnya,,hoho,, seperti biasa, beli cemilan,, haha,!! gw beli permen2 gtu d,, hoho,, ENTAH KENAPA GW SUKA BANGET SAMA MAKHLUK YG NAMANYA PERMEN,, haha,, gw jadi inget masa kecilnya Willy Wonka yg g boleh makan permen, coklat, dkk,, huhu,, bokapnya dokter gigi si,,huhu,, bwt dokter gigi ato calon dokter gigi (!), perbolehkan anak2 anda makan permen,, PERMEN KAN BAGIAN DARI MASA KECIL,, huhu,,

haha,,!! huhu,, eh pada suka merhatiin FS-nya g? di kanan bawah ada serach2an engine gtu,, tp kok recent searchnya bokep2 gtu yah? masa di recent search gw ada topik muncrat lah, tanpa BH dan CD lah, trus terakhir gw liat ada www.ayamkampus.com,, haha,, aneh banget,,!! daftar ayam2 kampus yah,,x),,

duh kok pinggang gw mulai encok yah,, yasuw d,, ntar gw isi lagi,, haha,!! cyaoww,!!



-d-

No comments: