Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, September 12

wah,,, ampun,,

hummm,,, kali ini gw, ngisi blog gw di perpus lagi,, hoho,, yea,,, tumben ni,, gw dapet keyboardnya enakan,, hmm,, mayan lah,, biasanya disini gw dapetnya keyboardnya g enak,, x),, haha,, piss,,piss,,

x(,, kemaren pas ke kamar kosan nya bimo,, gw mencium bau2 enak,, yak,! bau itu adalah bau HokaHoka Bento,!!!! x),, waaahhh,,, gw langsung laper,, x),, x),, kebetulan siang gw g makan gara2 ketiduran,, hmmm,,, jadi perut sangat butuh diisi,, hoho,,, tp pas liat keluar agak2 mendung dan hujan,, waaa,,,, x(,, akhirnya setelah nunggu bentar, hujan agak reda,, langsung gw cabut ke kos,ganti baju,langsung ke HOKBEN depan bip,, x),, haha,, dan setelah makan, gw merasa ada yg kurang,, ternyata kurang banyak,!! haha,, akhirnya dengan pertimbangan yg g matang gw makan lagi,, haha,,!!! tumben,,, kenyang2,,

setelah urusan perut selese, gw keluar HOKBEN,, dan yak,! hujan mulai turun,, x(,,x(,, god,! akhirnya biar nunggu reda gw main ke gramed aja,, siapa tau ada cw2 nerd yg lucu,, haha,!! g ding,, sempet baca gratisan,, gw keluar dan hujan sudah aga mulai reda,, haha,!! langsung cepet2 gw cari angkot dan berteduh dalem angkot haha,!!sayangnya tu angkot g langsung jalan, tp nge-tem dulu,, huhu,, dan sukses,, hujan turun sangat lebat,!!!! waaaaaaaaa,,,, gw mulai bingung,, huhu,, dan percaya ato nggak, jalan merdeka or famous as Dago, udah kaya sungai,!! sumpah d,, airnya ngalir ke bawah gtu,, haha,, angkot gw udah serasa kapal gtu,, haha,!! gila cing,, gw juga setengah g percaya,, haha,!! payah2,,

karena tujuan udah deket akhirnya gw putuskan bwat turun, dan sukses berhujan2an ria,, x(,, god,, sendal gw udah sukses kerendem, dan disekitar McD situ ada galian, jd air+tanah nyampur,, huhu,, alamat cacingan ni gw,,, haha,, mana ada ambulan yg jalan cepet banget trus gw sukses kesiram air cipratannya,, tae,!! Mungkin Tuhan Menghukum gw Biar gw Lebih sering Mandi,, haha,, huhu,, kampret,! btw gw sempet foto banjirnya siapa tau lo mau liat,,


haha,, yah bgitulah bandung,, kampung yah gw, kaya g pernah liat banjir ajah,, haha,, sori potonya kurang jelas,, maklum hp-nya aga,, haha,!! lain kali kalo ada hal2 yg menarik, gw potoin dan gw post disini d,, x),,

kalo baca post gw sebelomnya,, gw kan baru liat charlie and the chocolate factory,, hmmm,, gw baru sadar,, ternyata Violet cantik yah,, hoho,, mmm,, agak judes si,, tp lucu,,, haha,, x),, lucu banget,!!!!!!!!!!!! x),, gw lupa nama panjangnya, tp lucu aja,, blonde2 gtuh,, x),, yak, fedofil gw mulai,, haha,,

hoho,, duh, kok gw bingung mo nulis paan lagi,, segini dulu yah,, haha,!! yasuw,, de,!!!


-d-










No comments: