Rock With You - Michael Jackson

Sunday, September 11

sedihnya,,

yak,, kali ini gw mau bercerita tentang weekend gw yg bisa dibilang membosankan ini,, x(.. hoho,,

weekend ini gw emang g berencana balik ke jakarta,, soalnya,, males,, and,, masa tiap minggu balik kampung,, emang gw prima,, haha,, oia,, gw punya temen namanya prima,, anak MA juga,, tiap minggu dia pulang ke rumah,, jdnya sebutannya sekarang Prima LP,, Lp tu singkatan dr Leuwi panjang,, haha,, yah, internasional portnya bandung lah,, klo lo mau balik kampung biasanya dr situ,, walopun banyak terminal lain,, tp umumnya disitu,, hoho,, gw juga klo balik dr situ kok,, x),, nah jumat kemaren si LP ngebujuk2in gw buat balik brg dia,, sbenernay si kalo dipikir2, enak juga balik kampung,, haha,, x),, hampir gw terpengaruh, tp,, nggak lah,!!!! x),, gw tetep dengan pendirian gw,, hoho,,

nah, sabtu kemaren, setelah dr warnet dan ngepost postingan sebelon ini, gw balik ke kost,, hoho,, sampe ke kos, gw bingung mau ngapain,, x(,, gw sms temen2 gw semua,, dan, percaya ato tidak g ada satupun yg ngebales,! sial,,!! x(,,x(,, akhirnya gwputuskan ke BIP,, rencananya si beli sepatu doang,,

sampe disana, setelah berputar2 seperti kuda komidi putar, gw tertarik dengan sport station,, hmmm,, liat2,, akhirnya pilihan gw jatoh ke sepatu converse, yg tipenya sama kaya pengarangnya buku kalkulus,, yaitu jack purcell,, haha,, gw bingung,, ni pembuat sepatu dan pembuat buku? hoho,,

setelah itu gw mo makan,, krn makanannya g menarik,, gw putusin bwt makan di kos2an aja,, tp entah dosa apa hari itu,, tiba2 diluar hujan deras,,, hoho,, gimana caranya gw pulang? akhirnya gw makan di MCd ajah,, x),, tetep,, karena masih hujan, gw window shopping aja hoho,,, x),, tp ternyata masi ujan sodara2,,, x(,,x(,,x(,, dan akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan voting,, akhirnya gw mutusin bwat nonton sendiri,, x(,,x(,, sedihnya gw,, nonton charlie and the chocolate factory,, hmmm,, seru juga, not bad la,, tp willy wonkanya bagusan yg dulu,, lagu2nya juga bagusan yg versi lamanya,, haha,, hidup gene wilder,, x),, tau d,,

setelah selese nonton,, ternyata udah g hujan,, hmmm,, akhirnya gw balik ke kos2an,, dan menikmati hari,, haha,,!! lainkali weekend gw balik ke jakarta aja lah,, haha,!!!


cheers,!

-d-.,

No comments: