Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Saturday, September 10

bgitulah,,

pagi yang cerah,,,,, x),x),, weekend 10dan11 agustus nggak balik ke jakarta,, males banget,!! cape gw,, setelah seminggu baru balik ke kos malem trus,, akhirnya weekend ini g ada tugas yg berarti,, ada pr kalkulus bajingan si,, tapi bwt hari rabu,, yah,, setidaknya 2 hari kosong ini gw pake bwt beristirohat ria,, makanya g balik ke rumah,,

jumat kemaren seperti biasa di depan mesjid salman ada pasar kaget,, yah,, mirip2 toserba lah,, kayanya semua barang ada disana,, dr lampu, dvd, makanan, baju, sampe kolor dan pisau kaca dijual disitu,, haha,, oke d,, carrefour kalah lah,, haha,, sebelum solat jumat gw window shopping aja di situ,,,, setelah beberapa lama gw akhirnya memutuskan bwt beli dvd Rolling Stone: Four Flicks 2003,, hmm,, mayan juga,,tua2 cabe rawit,, jd sekarang kamar gw dipenuhi lagu2 rolling stone,, haha,, x),, kadang2 kalo gw liat dvd live music gtu jd ngebayangin, apa rasanya ya? hoho,,, kayanya asik d,,,

beberapa waktu lalu gw sempet makan soto di pinggir Jln Juanda ato terkenalnya DAGO,, abangnya friendly juga,, dia kan nyetel radio gtu, trus gw duduk di sebelah radionya,, kayanya dia g mau gw keganggu, dia berusaha matiin tu radio, tp gw bilang "gpp mas,,, g usah dimatiin",,hoho,, trus dia yg "gpp de? saya emang biasa nyetel musik kalo lg jualan,, hehe,, biasanya klo jam2 segini saya suka nyetel delta,, yah, blues2 gtu d,," ,, hehe,, seleranya boleh juga si abang, akhirnya kita ngobrol soal musik dsb,, hehe,, makasi pak kumis,, x),,

akhir2 ini gw jd sering ke comlabs,, kalo lo baca postingan gw sebelomnya,, kan ada download-an lagu di mp3searchnya itb,, huhu,, mayan bwt nambah2 lagu di iTunes,, gw sempet download chrisye,, g banyak si,,cuman 3 lagu,, menunggumu, panah asmara, dan kala cinta menggoda,,, huhu,,, yg terakhir g tau kenapa gw jd suka gtu,, palagi pertama2nya,, "sejak jumpa kita pertama,, ku langsung jatuh cinta,, walau kutahu, kau ada pemiliknya,,".. hehe,, g maksut loo,, tp seneng aja,,, x),, haha,,

si kepin baru nonton janji joni,, trus gw bilang klo di itb lg ada festival pemutaran 20film selama 48jam nonstop, gratis pula,, haha,, yg indonesianya si ada janji joni, arisan, dll... trus ada talkshow bareng nicholas saputra,, ngebahas janji joni gtu d,,, kenapa g talkshownya bareng tora? ato surya saputra? ngebahas arisan,!! haha,, gw pasti dateng d,, hoho,, seperti kata bang kepin,, "arisan tu film kebangsaan kita pib,," haha,, gay gila,, tp emang bagus kok,, gw ama kepin hafal gtu beberapa dialognya,, haha,, saking,,, x)

huhu,, bingung ni week end mau kemana,, masa di kos2an doang? cmon,, tau d,, liat aja ntar, yasuw d,, cyapooww,,,


-d-

No comments: