Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, August 24

yahuw,,

halo kawan2? apa kabar semua? baik2 saja kan??

yakgw lg di warnet ganto tercinta,, sekarang lg agak eror2 nie,,dr td ke disconnect trus,,huhu,,

hari ini kuliah kalkulus,fisika,sama kimia berturut2 g pake jeda tw g? parah,,,, rese gila,,waaa,, abis itu sebenernya ada mentoring gabungan GAMAIS (keluarGA MAhasiswa ISlam,,) hihi,,tp anak2 mate05 pd kg waras semua,,akhirnya pd cabut d,,haha,,pulang2,,

sebetulnya gw harus blk lg jam 5an gtu..MBWG kumpul,,oia fyi, bwt yg belon tau,, gw ikut Marching Band Waditra Ganesha,,haha,, gw pernah liat di mtv made,,dia tu anak marching band gtu,,cupu d,,trus kata temen2nya "a band is the lowest group in every college,,"haha,,enak aja lo,,td gw ngumpul perdana anaknya asik2 kok,,kocak2 semua,,kakanya baik2,,x),, humm,,mo confession nie,,di MBWG kknya ada yg,,ummm,,mirip ama,,yah,,kenalan gtu d,, gw g bilang cantik,tp mirrriiipppp bgt ama,,hummm,, seseorang yg pernah gw tau,,dan sempet gw suka ama dia,, x),,she reminds me,,sekarang sie,,gtu d,, pokoknya mirip bgt d,,haha,! jd malu,,udah ah,!

td pas anekangkot sore2ke itb,,mas2 angkotnya baik d,,dia mau nganterin ampe depan itb gtu,,x),,kesannya gw penumpang vip gtu,, haha,, g tau karena gw sendirian ato kasian ngeliat gw yg makin hari makin kurang gizi ini,, haha,,

gw g tau mo cerita apalagi,,well untung besok kuliah siang,,x),, trus sorenya anak2 matematik angkatan atas ngajakin main bola,,horee,,mari kita main bola,, x),,x),,x),,


cheers,!

-d.v.-

No comments: