Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, August 22

uh,uh,, haluww, semuahnya,,,!!! ummm,, kembali lg bersama saya di blog gw yg baru,, kenapa gw ganti blog? umm,, sebenernya gw juga g tau kenapa?!! byar lebih asik ajah,, *haha,, sok asiknya mulai,,,,,x)*,, tetep asik dong,,!

duh,, hari pertama kuliah (saela,, udah kuliah nih,, bukan "hari pertama sekolah,, " lagi ,,haha,, x),, ),,, pagi2 jam 7 udah ada kuliah,, x(,, samar2 di pikiran gw ada lagu-nya Harapan Jaya yg jadul parah2an,, "Kuliah Pagi".. hihi,, bangun jam 1/2 6,, tp karena males,, tidur lagi dan bangun jam 6,, waaaa,,, telat2,!! belum sarapan, mandi, dandan (haha,, nggak yg ini bcanda,,), beres, nonton TV, dengerin CD,, waa,, untung dengan segala kesigapan gw jam 7 kurang 15 gw udah siap berangkat,, x(,, pas nunggu angkot di jalan,, hummm,, lama bgt,! mana yg nunggu juga banyak lg,, akhirnya ada satu angkot kosong dtg,, tp karena gw kurang sigap dan g sempet sarapan,, tu angkot udah keburu penuh,, x(,, akhirnya nunggu lagi dan,, alhamdullilah, jam 7 kurang 5 menitan gw dpt angkot,, haha,!

setelah sampe di kampus (hoh,, maennya udah kampus nihhh,, g maen gw sekolah,, xp,,).. gw nyari Labtek VI,, huhu,, nyari gedungnya si gampang,, yg susah nyari ruangannya,, setelah tanya sana sini,, akhirnya gw ketemu juga ruangannya,, first lesson,,! Physics! damn,, untung masih belon belajar apa2,, x),, hihi,, second Lesson,, Chemistry!! waaa,, pertama2 emang g belajar,, ternyata akhir2 dikasih test,! haha,, MALES GILAAAAA,,

untung waktu cepat berlalu,, jd g selalu waktu yg cepat berlalu itu merugikan,, x),, selese jam 11an,, mulai kuliah lg jam 3 sore,, x(,, akhirnya gw ama anak2 mate juga ke jln gelap nyawang nyobain AYAM COLA,, haha,, udah pernah nyobain belom?!?! hihi,, aneh si,, rasanya ya gtu d,, menurut gw sie byasa aja,, abis itu kita ke keliling2 (maklum anak baru,,).. trus karena bener2 g ada kerjaan dan males pulang,, kita kongkow di perpus,, hihi,, tidur2an sambil ngobrol,, akhirnya sampe juga kuliah terakhir,, Olah Raga,, aneh d,, byasanya smu kan OR-nya pagi gtuw,, ni jam 3 siang,, x(,, bussset,!haha,, untung hari pertama masi teori doang,, x),,

huhu,, itulah hari pertama gw yg,, yah mayan d,, besok g ada kuliah,, jd kayanya ntar malem harus party nie,, haha,, g ding,, ysud d,,! cyaaoooww,,!


-d.v.-

No comments: