Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Friday, August 26

sial,,,

uhuy,! sialll,,,,, x(,,x(,, telat bangun lagiii,,,, sebenernya udah kebangunjam 1/2 6,, tp entah setan apa yg dtg, gw tidur lg,,baru kebangun jam 1/2 7,! padahal ada kuliah jam 7,, waaa,, bt,, walopun gtu gw sempet mandi lo,, enak aja,, haha,, yah,, seperti biasa,, angkot cisitu-tegalega penuh mampus,, waa,, jam 7 masi ada di daerah cisitu,, x(,,x(,, untung bareng si iqbal,, x),, huhu,, ini gara2 nonton sondrenaline di tv nie,, eh, tp ada tiffany,, lucu d,, x),, huhu,, gpp d,,

setelah sampe,, jam pertama kalkulus,, wahaa,,, damn,!! payah nie,, yah g begitu bermasalah si,, trus abis itu ada pelajaran tata tulis karya ilmiah,, tai,!! bt g sie lo?! males bgt,, mana guru udah aga berumur lg,, waaa,, killer nie,, maav ya bu,, x(,, huhu,, waktu makan siang pas nge-cek dompet,, duh, g bawa uang,, tinggal goceng,, anjing,, makan apa gw?,, akhirnya dengan perut yg sangat amat lapar, karena nggak sarapan, gw balik ke kos2an,, trus cabut ke,,,,,,,, KFC!!! huhu,, enak2,, biasanya si gw ke rumah pacar gw,, di McD,, tp krn pengen makan nasi,, gw ke kfc ajah,, haha,,!

setelah urusan perut selese,, sekarang urusan rohani,, solat cuy,, haha,, sholat di salman,, gtu d,, banyak yg jualan,, pertamanya malah gw kira itu pasar,, x),, *duh, dibunuh gamais gw,, x(,,*

abis itu langsung ada kuliah lagi,! waa,, pengantar matematika,, x(,, belajar induksi matematik,, hoho,, gile g,, x(,, pecahan ala mesir kuno nih,,, xp,, huhu,, susah tp,, huhu,,

abis itu ada pmb matematik,, haha, pengenalan gtu,, dr kelompok gw,, calon ketua angkatan,,, GW!! tae2,,, anjrit,, ikut osis aja kaga,, malah dicalonin jd ketua angkatan,, hello,?!?!,, pengalaman organisasi? PONDOK PADI,!! hihi,, itu juga cuman gtu2 doang,, huhuh,, sial2,, x(,, tp pas gw liat kandidat lainnya,, haha,, geng mat boi semua,, kaco d,, gmana mau maju?! haha,, g ding,, diantara kalian salah satu *selain gw*,, pasti ada yg cocok kok,, dan memajukan kesejahteraan matematika 05,, x),,

abis itu buru2 balik ke kos,, beres2 dan segala macem,, mau pulang kampuunngg,,,, haha,, tp sebelumnya mapir ke rumah pacar dulu,, beli french fries super size 2 porsi,,!! haha,, maruk2,, maklum laper nii,, pulang brg arya, prima ama anjani,, hidup anak matematik,!! haha,, tp bus damri udah g ada.. x(,, akhirnya kita naek taksi,, ditembak 20rb ampe terminal,, haha,! padahal klo dia pake argo bisa 30an tuw,, hihi,,

setlah ampe bus,, huwhuw,, senangnya,, pulang juga,, dijalan ditemenin sama fall out boy,, lagu2nya bagus,!! lo semua harus beli,, !! percaya ama gw,! lagu kaya "sugar were goin down","nobody puts baby in the corner", 7 minutes in heaven, i slept with someone in fall out boy and all i got was this stupid song written about me, dsb,, tu keren bgt,!!!trus sma cd klasik gw,, JayZ: Unplugged,, TOP MAMPUS!! lagu2 kaya H.O.V.A., GirlsGirlsGirls, SOng Cry, Heart Of The City, Hard Knock Life,, dll,, KLASIK BGT!!,, huhu,, x),x),,


setelah sampe rumah langsung dibeliin nasi goreng MPR favorit gw,, x),, thx mom,!!!! haha,, yasuw d,, gw g tau mau cerita apaan lg,, deee,,


cheers,!

No comments: