Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Monday, August 29

kemaren2,,

huhu,, 3 hari ini capek bgt,!!! hoho,, x(,,x(,,x(.. haha, hair jumat kemaren, seperti yg udah saya post,, humm,, pulang ke jakarta,, x),, oh tuhan,, gw g bisa pisah ama jakarta,, !! haha,,! kok bisa gini yah? humm,, apa karena suasananya? atow,, cw-nya kah? haha,! nggak sie,, cw bandung cantik2 kok,, tp,,,,,, kynya gw lebi seneng ama cw jakarta,, haha,!!

==sabtu27082005==

huhu,, bangun pagi,, haha,!! gw udah di kamar lama gw,, !! huhu,, senangnya,, abis itu,, waktunya spending sum quality times with my family,! haha,, nindy ngajakin ke pameran coklat,,, haha,! tp sampe sana ternyata anak umur 16tahun ke bawah g boleh masuk,, hihi,, mampus si nindy,, akhirnya kita ke electronic city,, hmm,, nyokap beli dvd player baru,, haha,, soalnya dvd playernya gw bawa ke kos2an,, hihi,, x),,x),, hmmm,, abis itu ke Raplas,, mau beli compyutah,!! *norak ah gw*,, huhu,, pas liat tokonya apple computer,, SUMPAH,! bagus bgt,, huhu,, tp katanya makenya aga susah trus kudu belajar dulu,, yasuw d,, gw beli yg biasa aja,,, x|,, trus setelah pulang,, hmmm,, pengen jalan,, tp tnyata si ubid ama opan g bisa,, si opan ada tugas ospek *hari gini masi ospek?*,, si ubid adenya ulang tahun *haha,, k'ubid jd badutt,,*.. akhirnya dengan terpaksa gw ama kepin jalan b2 saja,, haha,, ngeri g lo??! x),,x),, karena kita bingung,, akhirnya kita makan di roku2 fatmawati,, x),, trus,, kan ada pengamen,, tdnya mau gw kasi uang,, pas udah ngeluarin dompet,, tnyata g ada uang kecil,, pas gw liat lg tnyata ada cepekan,, setelah gw kasih cepekan g lama pengamennya bilang,, "udah d,, g usah,, mending uangnya bwt ade beli permen aja,,," ANJING!! RESE GILA!!!!!!,,)!@@*!&@#%!&!!! udah bagus gw kasi,, !! haha,! HUHU,, setelah itu,, gw ama kepin masi bingung kemanan,, setelah berunding,, akhirnya kita mutusin bwt ke AMPM dulu,, huhu,, setelah sampe,, lo tau kan,, di AMPM kan isinya orang,, yahh mmm gtu d,, x),, gw jd g enak ama kepin,, x),,x(,, setelah ngobrol2 tentang kehidupan masing2,, akhirnya kita mutusin bwt ke chitos,, tp jemput friz ama hari dulu,, xp,, abis itu kita ke chitos trus kongkow di daily bread ampe mokat,, haha,, oia,, fyi: selama perjalanan,, iPod-nya mainin ren tobing trus lo,, haha,!!



==Minggu28082005==

minggu pagi,!! hari ini mau,, ummm,, jalan2 ama keluarga lagi,, x),, kita ke pi mall,, humm,, ke ace hardware,, beli lampu belajar,, trus pulangnya makan di GangGang Sullai,,, huhuhuhuhu,,, enak banget,!!!!! restoran favorit keluarga saya,, sepertinya kami menjadi pelanggan tetap disini,, haha,!! sumpah lo semua harus nyoba,, apa lagi ribsnya,, damn,! soooooo delicous,, !!! setelah pulang,, umm,, gw sakit,!! waaa,, flu berat,!!! bete,, malem ini harus balik ke bandung,, x(,, akhirnya dengan sedikit terpaksa,, gw agak paksain berangkat,, x(,, huhu,, mana supir gw ngebut bgt lagi,, haha,, santai bung,, huhu,, di jalan sempet nonton Catatan Akhir Sekolah,, huhu,, mayanlah,, joanna lucu juga,, x),, haha,,

=====

duh,, kynya udah malem nie,, yg hari ini besok aja gw terusin okeh,, gw takut dikunciin kos2an ni,, haha,!! yasuw d ,,, ampe besok,!! cheers,!!!




-d.v.-

No comments: