Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, August 31

huhu,,

halo teman2,, saat ini gw lg di pepus itb,, hoho,, anak perpus niee,, sebelah gw ada si arya,, waaa,,, namanya arya pradipta,, sama lo kaya gw,,, haha,!! gw kan ardhana pradipta,, hihi,, g penting ah,, x),, haha,, tae ah,,

wah,, bt nie,,, besok kamis pengen pulang,, x),, pengen kumpul ama anak2 hotel bumiayuh,, huhu lop u all,,,!!! kangen d,, kangen lemotnya si opan,, sifat gay-nya si kepin,, so'imutnya k'ubid,, anehnya nagy,, trus gokilnya si kerot,,, waaaaaaaaa,,,, disini kg ada yg kaya gtu,,, haha,,! kapan ni,, kita balik ke hotel bumiayuh,,, huhu,, hidup tasik,!! haha,,

RENCANAnya si,, tadinya pengen kamis abis selesei kuliah jam 11 pulang ke tanah air,, trus jumatnya ke rumah opan abis itu PENGENnya ke starbucks semanggi,, kan ada *ehm*,, waaa,,, haha,, tp tnyata hari kamis abis kuliah, ada acara di Matematika ama waditra abis itu ngumpul gtu,, hoho,,, sibuk nie,,, x),,x),, tae ah,, orang gw pengen pulang,, aku kangen mama,!! haha,! tp kok kynya gw tiap minggu pulang gtu yak,, sama kaya si prima,, gw ama dia bikin geng tiap sabtu pulang,, haha,!! abis klo disini gw g ada kerjaan,, plg seneng ke McD dago,, haha,, eh mbak2nya ada yg cantik lo,,, huhu,, kok gw jd suka mbak2 restoran gini,, x(,, haha,, tp klo mbak2 stabucks si,, tetep,, haha,, tae ah,,

hoho,, jeki jek,, bwt yg ke bandung,, klo mo beli dvd jgn pernah beli di BEC a.k.a Bandung Electronic Center,, kemaren krn gw g ada kuliah jd gw iseng cari dvd,, huhu,, pas ampe di sana,, gw nyari2 toko dvd,, krn banyak yg g lengkap, jd gw masuk ke salah satu toko gtu,, setelah memilih,, gw ngambil scary movie yg pertama *maklum belon nonton* ama 100 girls *sumpah bukan bokep,!* ,, pas gw kasih mbak2nya *nggak, mbak2nya g cantik*,, ternyata harganya 45000,, ANJING!!!! sial,, untung gw bawa duit lebih,, mau protes juga,, ntar gw diapain lg,, akhirnya gw ikhlasin aja d,, sialan,,, x(,,x(,, akhirnya di deket kos2an gw ada rental dvd,, sehari 1000,, haha,, mayan lah,, gw daftar ajah,, huhu,,

yasuw d,, bentar lg gw mo ngumpul matematika nie,, okeh d,, kaynya gw salah milih jurusan d,, stego gini,, hoho,, tnyata kalkulus susah juga yah,, haha,, yasuw,, cyaooowww,,,

ps: doain gw pulang jumat yah,, mau ke starbucks ni,, haha,!!! tae ah,,




cheers,!!

No comments: