Rock With You - Michael Jackson

Thursday, January 22

iPhone mampir ke Indonesia :P

i never thought i would live through this day *lebay banget.*
akhirnya bendera negara kita Indonesia dipajang di site-nya iPhone di apple.com :D
that means iPhone masuk secara resmi dan legal ke Indonesia via Telkomsel. gw belum tau berapa dan gimana kontrak jual-nya. tapi mudah2an g bgitu mahal deh. :D


tapi kok masuk ke halaman telkomselnya susah banget ya? ........ :P doain g mahal ya. kalo g mahal, i Seriously wanted to change :P 

http://www.apple.com/iphone/countries/

*blog gw kok isi nya apple terus y? :D*


1 comment:

Kez said...

Ya bagus deh dhan isinya apple smua. minimal gw masih baca. Kalo isinya Motorola smua males gw.. heheh