Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Sunday, September 28

i love My Macintosh

i love my macintosh.

beberapa waktu lalu, adik gw (*nindy) pergi ke eropa dalam rangka menjalani misi kebudayaan (nari) di Perancis. selama dia pergi, salah satu orang tua asuhnya setiap hari kirim email, yang isinya bercerita tentang kegiatan selama disana.

ceritanya menarik. 

kebetulan (atau sialnya?) nyokap gw itu orang yang males baca email. maksudnya, duduk di komputer, login ke yahoo, klik inbox dan baca tulisannya plus mendownload foto-fotonya. dia udah males lah (she shouls use mail.app :D). akhirnya gw yang ketiban kerjaan karena nganggur di liburan itu. 

gw disuruh nge-print emailnya.

simple si emang, tinggal klik gambar printer dan voila, jadi! tapi karena emang g ada kerjaan, akhirnya sedikit gw kreasikan. gw buat ala Travelers Journal (sebenernya hasil coba coba pakai template di Pages.app) di Pages. 

hasilnya?


nyokap gw senang sekali. dia bisa baca di mobil, kantor, dan kamar. akhirnya setiap ada email baru masuk, gw buat hard copy-nya. 

nyokap ber-insiatif untuk ngasih satu ke sekolah. waktu adik gw sampai di Jakarta, nyokap ngasih itu ke pihak sekolah. diluar dugaan ternyata banyak juga yang mau. :D akhirnya dicetak banyaklah buku itu. wow.! dan gw jadi terkenal   
 
keuntungan yg gw dapet dari hasil penjualan itu lumayan juga. gw beliin Motorola ROKR E8 yang baru. (sedikit ditambah dari Jual Hp lama + sedikit subsidi dr Nyokap :D). dan tentang Motorola gw yg baru. I Love The Design! Keren, Stylish, and music is Amazing here :D.

hehe, Mac gw sudah sedikit menghasilkan buat gw. :P
denger denger buku yang gw buat disimpen di Perpustakaan Al-Izhar. hihi :D

1 comment:

Mahendra Samsu said...

Macbook berbuah Motorola???
Anjritt,, konsep yang bagus, kayaknya gw harus mulai menunjukkan karya nyata nih dengan macbook gw...

Amar udah menghasilkan Fantasmic, August Rhap.. dll...

Lo udah menghasilkan duit...

GW????

Wait and see dhan.. gw ngga mau kalah.. hehehe