Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, July 30

Tampo Napabalana



(buat anak anak MBWG).

ada yang masih inget lagu Tampo Napabalano?? yup. lagu itu sempet terkenal di kalangan anak anak MBWG sejak perjalanan ke Raha, Muna. sayang sekali, sekarang udah g pernah kedengeran lagi anak-anak MB yang ngomongin lagu ini. mungkin udah lupa, tapi yang pasti,  nggak penting juga di-omongin lagi. haha. 

anyway, setelah gw melakukan pencarian berjam jam di internet. LBY. gw menemukan asal usul lagu ini. Ripley's Believe It Or Not?!.

yup. ternyata itu gabungan dari dua kota yang g begitu jauh di pulau muna. :P. haha. sebenernya gw g tau itu asal usulnya atau bukan sih, abisnya pas banget. jadi tertarik untuk menimpali. hahaha :P. anyway ini kota yang ingin gw kunjungi bersama jenggori. :D
 

 
yuuu mari asiik. :D

No comments: