Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, July 31

The Dark Knight

Notice: Spoiler Ahead!

so. hari ini gw baru nonton The Dark Knight. jangan tanya kenapa, emang baru nonton aja, mungkin menghindari crowd yang penuh. hahahaha. (padahal si kaga punya temen buat nonton. :D)

anyway. gw penasaran sama film ini. orang orang kayaknya lagi rame aja ngomongin film ini. mostly sih, gara gara si Joker-nya. mungkin ada kali 20-an temen gw yang jadi fans-nya Joker di Facebook. gw heran aja, sebagus itu kah The Dark Knight? Se-serem itukah The Joker?

setelah gw nonton, not bad. oke lah. Jokernya emang pshyco dan kejam banget. dia melakukan kejahatan dengan style-nya dia dan pinter banget. gw aja sampe sebel sama dia. hahaha. yaa, nggak heran lah kalo banyak yg jadi fans dadakannya Joker. my favorite part adalah saat dia meledakkan RSU Gotham. hoho. 

tapi yang gw heran adalah tokoh Two Face. gw nggak pernah denger tokoh villain ini muncul di The Dark Knight, dan baru tau pas nonton film-nya. mungkin emang gw sengaja nggak membaca lebih lanjut, takut kena spoiler. tapi masa sih nggak ada yang ngomongin tentang dia? 

si Two Face ini emang bukan villain utamanya The Dark Knight sih, cuman dia cukup ambil peran di film ini. dan tokohnya juga g kalah menyeramkan sama si joker. malah menurut gw lebih keren-an si Two Face dari pada Joker. tampangnya juga lebih sereman si Two Face. kaget aja setengah muka-nya ternyata isi-nya! hoho. sayang, dia emosian banget. haha :D

gw sampe sekarang masih kagum aja sama si Two Face ini. dibanding sama Two face-nya Tommy Lee Jones, kayaknya gw lebih suka sama yang versi ini d. Keren abis coy! hahaha. sayang dia mati di film ini, padahal gw mengharapkan film berikutnya villain utamanya dia. hoho :D


soo. instead of  Why So Serious???, i think i'll go with Lie, like I lied!

No comments: