Powered By Blogger

Rock With You - Michael Jackson

Thursday, July 17

my recent desktop computer

hai. tadi gw iseng-iseng merubah tampilan desktop gw :P pake Candybar.app yg icon-nya download di internet, hasilnya lumayan juga. :D


ini dia! hahaha lumayan kan hasilnya. iconnya gw pake smoothicon.. tdnya gw pingin pake yang hand-drawn.. tapi sayang belum lengkap.. :P ada yg ingin gw kenalkan ke lo-lo semua.. 


  

Kenalkan! ini nama panggilannya Sys. nama panjangnya Syska. He's my System Preferences. dia bertugas menjaga system komputer gw. hahaha :D

anyway. gw jadi punya hobby baru.. Nonton Film di Youtube! hehe.. ternyata lumayan cepet juga y.. kemarin kemarin gw nonton Berbagi Suami, Sleeping Beauty (yang tahun 1950an!), Biarkan Bintang Menari, sampai Bukan Bintang Biasa.. hahaha (review film BBB liat disini. :D)..
cao.


-d-

No comments: