Rock With You - Michael Jackson

Wednesday, June 4

Film Indonesia

jadi bulan kemarin gw nonton di BSM XXI setelah ujian. niatnya sih, mau refreshing sedikit abis ujian..

dijalan kita udah rencana mau nonton Chronicles Of Narnia. tapi sampai sana, ternyata penuh, well g penuh2 banget sih, tapi kita dapet duduknya agak didepan.. akhirnya diputuskan, kita nonton Summer Breeze. cuman beda 2 baris ke belakang aja.. dan kita pun menyesal seumur hidup.

bayangkan! Summer Breeze! gw yakin lo semua pasti g banyak yg tau film ini. yg main chelsea olivia, dan kembar marcell dan mischa. di akhir film, gw sempet bilang "gila, gw g mau nonton film indonesia lagi!!".. temen gw bilang. "Gw juga g mau nonton film indonesia lagi, kecuali ada rekomendasi dr temen gw.!"..

2 mingg kemudian, kita berencana nonton lagi. awalnya mau nonton indiana jones. tapi begitu gw masuk mobil dan megang stir, temen2 gw semua sepakat nonton Lost In Love. sempet protes, tapi apa daya, 1:5 suara, jelas kalah gw. dan temen gw berani2nya bilang "Indiana Jones biasa aja dhan......" (...-nya itu dia spoiler Indiana Jones.) kita nonton di BSM. tadinya gw sempet bilang "loh, kita kan udah sepakat g mau nonton film indonesia." tapi temen gw bilang "iya, tapi sekarang ada rekomendasi. katanya bagus!" gw yg jg dapet positif review dr temen kos-an gw pun mempercayai.

hasilnya? lebih buruk drpd summer breeze. kita pun hampir keluar dr bioskop. temen gw udah nangis2 nontonnya. 

dan kita semua sepakat (kali ini bener bener berjanji..): KITA G MAU NONTON FILM INDONESIA LAGI!. kecuali film-nya Nia DiNata.. hahahaha :P, dan kita semua menyesal. kata temen gw "lain kali, gw ikut lo aja deh dhan.."


anyhow, kok sekarang banyak film religius islami gt y? geli d gw. mentang-mentang ayat-ayat cinta laku berat, ni kenapa tiba tiba banyak gini?? ada kunfayakuun, mengaku rasul. halah halah. capedeee..

 

2 comments:

pokemaztre said...

ya itu sih udah ketebak dari awal AAC mau tayang, ntar pasti banyak yg ngikutin. eh bener 2 minggu habis itu udah muncul lagi. genrenya baru dhan: "film islami" cwakakakak... kocak ni orang2 indonesia..

jangan2 klo bikin film tentang "dhana" bagus ntar pada ikut2 juga, smpe ada genre barunya juga kali ya??

dhana said...

yu. kan mau ada film baru, judulnya "Ketika Cinta Bertasbih" masa sutradaranya bilang begini "Kalau dengan memakai sungai Nil palsu aja yang nonton 4 juta orang, apalagi sungai Nil asli. Bagaimana kalau pakai pasar yang asli di Kairo. Mungkin bisa 2 kali lipat lebih. Hampir 8 juta penonton,".. hahaha. jumawa banget tu orang. geli gw. :D, jelas2 orang bukan nonton sungai, tapi nonton film keseluruhan.

ps: sungai nil di Ayat Ayat Cinta bukan sungai nil beneran, tapi sungai di india.